aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Aplikasi Latihan UKG Terbaru 2015, Menghilangkan Ketakutan UKG !!!

Aplikasi Latihan UKG Terbaru 2015

Aplikasi Latihan UKG Terbaru 2015 - Ditahun 2015 ini sedang hangat-hangatnya dengan berita UKG atau Uji Kompetensi Guru. Seperti yang kita ketahui, bahwa UKG sendiri dilaksanakan sebagai program meningkatkan  kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional guru madrasah di lingkungan Kementerian Agama sebagai bagian dari peningkatan mutu, relevansi, dan daya saing pendidikan madrasah, guru madrasah perlu pembinaan dan pengembangan profesi guru dalam bentuk kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan.

Apakah anda termasuk dalam daftar peserta UKG ? 

Jika anda belum mengetahui, apakah anda termasuk peserta atau belum, anda bisa membacanya di postingan saya sebelumnya. Baca : Penetapan Nama-Nama Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) Bagi Guru Madrasah 2015-2016.

Dalam kegiatan program UKG ini diisukan bahwa UKG di tahun akan dilakukan berbasis komputer, ada juga yang mengatakan hanya melalui tes tulis biasa. Jika anda masih ragu bisa baca : Peraturan Daftar atau Registrasi UKG Kemenag Tahun Pelajaran 2015-2016.

Masih banyak guru-guru yang belum melaksanakan UKG ini, oleh karena itu banyak perasaan takut dari hati para guru-guru tentang bagaiamana dengan UKG yang berbasis Komputer, terlebih lagi tidak semua guru-guru bisa menggunakan komputer. 

Apakah ada solusi untuk menghilangkan ketakuan menghadapi UKG ? 

Tak perlu panik, risau, gundah, atau galau. Bagi guru-guru yang belum melaksanakan UKG, ada solusi untuk menghilankan ketakutan itu. Dengan cara apa ? Rumah Madrasah akan berbagi suatu Aplikasi bagi guru-guru yang akan mengikuti UKG yaitu Aplikasi Latihan UKG Terbaru 2015.

Tanpa banyak kata dan cingcong, langsung saja bisa anda ambil di link di bawah ini :


Setelah anda berhasil mengambilnya, coba anda jalankan aplikasi tersebut. Caranya Ekstrak dulu folder aplikasi dari file RAR, jika sudah selesai di ekstrak anda double klik pada PELATIHAN UKG GURU 2015, setelah itu mulailah anda berlatih dengan beberapa soal yang ada dalam aplikasi itu.

Jangan takut, coba saja latihan dengan aplikasi sederhana ini. Mudah-mudahan bisa memberikan keringanan beban serta menguatkan mental anda. Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan UKG nanti.

Sekian dulu untuk postingan hari ini mengenai Aplikasi Latihan UKG Terbaru 2015, Menghilangkan Ketakutan UKG !!! Jangan ragu untuk membaca artikel lainnya di web Rumah Madrasah ini. Dan jangan lupa untuk memberikan komentar dan share artikel ini jika merupakan hal yang penting bagi yang lainnya.

Terimakasih, Salam Info Madrasah.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar