Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016

 Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016

Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016 - Ujian sekolah (US) untuk jenjang SD/MI dan sederajat tahun pelajaran 2015/2016 akan digelar mulai tanggal 16 sampai 18 Mei 2016. Ujian akhir yang dulunya dikenal dengan Ujian Nasional (UN) ini tetap mengujikan tiga mata pelajaran, yaitu; Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

Selain US, seluruh mata pelajaran pada tingkat SD/MI juga akan diujikan melalui ujian akhir sekolah. Dalam ujian tersebut ada dua jenis tes (ujian) yaitu ujian tulis dan ujian praktek. Ujian ini juga menjadi salah satu dasar kelulusan siswa.

Berikut Kisi-kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016
 


Selain ujian teori tertulis berupa soal pilihan ganda, dalam pelaksnaan ujian akhir sekolah untuk SD/MI, beberapa mata pelajaran juga ada ujian praktek. Materi yang digunakan dalam ujian praktek adalah kompetensi dasar pada kelas 4, 5, dan 6.

Semoga dengan kisi-kisi ujian praktek dan pedoman penilaian ujian praktek SD/MI tahun 2016 di atas dapat membantu guru dan siswa kelas 6 untuk menghadapi ujian akhir sekolah, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Semoga artikel kami ini tentang Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Kisi-Kisi Ujian Praktek SD/MI Tahun 2016 "