Juknis Penulisan Ijazah MI, MTs, dan MA 2016

 
Juknis Penulisan Ijazah MI, MTs, dan MA 2016 - Penulisan Ijazah harus sesuai dengan Pedoman yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Di dalam penulisan Ijazah tidak boleh terdapat kesalahan baik dalam penulisan maupun dalam penggunaan format penulisan Ijazah tersebut. Terdapat beberapa perubahan dalam pedoman penulisan Ijazah pada setiap tahunnya, sehingga dalam Penulisan Ijazah Tahun 2016 harus memperhatikan pedoman dan ketentuan penulisan Ijazah yang berlaku. Untuk saat ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud ) sampai saat ini belum mengeluarkan pedoman yang digunakan dalam Penulisan Ijazah Sekolah tahun 2016.
Dalam penulisan Ijazah tidak seenaknya saja, ada beberapa aturan atau Petunjuk Teknisnya (Juknis). Jika anda belum mengetahui petunjuk teknis penulisan ijazah tahun 2016 ini, anda bisa mengunduhnya di link berikut ini :

Semoga artikel kami ini tentang Juknis Penulisan Ijazah MI, MTs, dan MA 2016 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :
 
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Juknis Penulisan Ijazah MI, MTs, dan MA 2016"