aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

JUKNIS EMIS PENDIS (TERBARU)

 JUKNIS EMIS PENDIS

JUKNIS EMIS PENDIS (TERBARU) - EMIS merupakan peng-update-tan data yang paling penting di madrasah, pasalnya EMIS ini merupakan cikal bakal database untuk informasi madrasah secara online, dari mulai Lembaga, Personal, Siswa, dan Lulusan.

Dalam penggarapan EMIS, dari awal pengentrian data pada Form Excel EMIS , pemback up-an database EMIS, sampai ke proses Upload online. Semua proses tersebut memerlukan proses dan aturan-aturan yang sangat harus dipatuhi, jika salah sedikit saja maka akan berakibat fatal pada proses selanjutnya, sehingga harus mengulang dari awal, itu akan membuat kita jengkel dan pusing. Untuk itu perlu ada peraturan yang harus dipatuhi.

Disini admin menyiapkan Juknis EMIS untuk Operator Madrasah di seluruh INDONESIA untuk bisa dipelajari dan bisa diterakan pada proses Updating EMIS. Silahkan unduh pada tautan di bawah ini :


Semoga artikel kami ini tentang JUKNIS EMIS PENDIS (TERBARU) dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar