Acuan Pengisian Jadwal Simpatika - Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014

 Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014

Acuan Pengisian Jadwal Simpatika - Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014 - Simpatika telah dibuka beberapa pekan lalu. Ini merupakan tugas yang harus dikerjakan oleh setiap madrasah pada awal tahun peajaran ini. Khususnya bagi para operator madrasah di setiap jenjang madrasah, baik MI, MTs, dan MA.

Ada beberapa tugas yang harus dikerjakan oleh para operator madrasah, dari mulai update siswa (Baca: Cara Singkat Mengaktifkan Siswa yang Belum Aktif di Simpatika)sampai dengan pengisian jadwal mingguan.

Jadwal mingguan adalah salah satu pekerjaan yang harus dikerjakan oleh para operator madrasah pada Simpatika. Pengisian jadwal merupakan fitur yang mempengaruhi setiap kinerja guru, khususnya bagi guru yang telah sertifikasi. Jika jadwal mingguan tidak diisi atau jadwalnya diisi semaunya, maka sudah dipastikan Tunjangan Profesi Guru alias Sertifikasinya tidak akan cair.

Nah, untuk membantu para operator madrasah, kami menyiapkan Acuan Pengisian Jadwal Simpatika - Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014.

Bisa anda download pada link berikut ini :


Semoga artikel kami ini tentang Acuan Pengisian Jadwal Simpatika - Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Acuan Pengisian Jadwal Simpatika - Lampiran KMA Nomor 165 Tahun 2014"