aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Daftar Dokumen Penunjang Ajuan Calon Peserta Sertifikasi di Simpatika - S34a

 
 
Daftar Dokumen Penunjang Ajuan Calon Peserta Sertifikasi di Simpatika - S34a - Sebagai calon Peserta Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017 ini, maka nanti dibutuhkan beberapa dokumen pebagai penunjang.
Saya bagikkan disini agar sahabat semua bisa sedini mungkin mempersiapkannya.

Dokumen penunjang tersebut bisa dilihat di lampiran form S34 yang dicetak masing-masing PTK. Dokumen tersebut adalah;

1. Fotokopi ijazah pendidikan terakhir S1/D-IV dan ijazah D-I/D- II/D-III (jika ada) berlegalisir;
  • Fotokopi ijazah dari perguruan tinggi negeri/swasta dilegalisasi oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan ijazah tersebut.
  • Fotokopi dari perguruan tinggi swasta yang sudah tidak beroperasi harus dilegalisasi oleh kopertis.
  • Fotokopi ijazah dari luar negeri dilampiri fotokopi surat keterangan akreditasi dari Direktorat Jenderal Belmawa.
2. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai  SK pengangkatan/pangkat/ golongan terakhir. Legalisasi harus oleh atasan langsung.

3. Fotokopi SK mengajar (SK pembagian tugas mengajar) terakhir. Khusus bagi guru yang S-1/D- IV yang tidak linier dengan mata pelajaran yang diampu wajib melampirkan SK pembagian tugas mengajar 5 (lima) tahun terakhir secara berturut-turut. Legalisasi harus oleh atasan langsung.

4. Surat ijin belajar atau surat keterangan belajar dari pejabat yang berwenang (apabila SK Kepegawaian terakhir belum mencantumkan kualifikasi akademik S1).
 
Semoga artikel kami ini tentang Daftar Dokumen Penunjang Ajuan Calon Peserta Sertifikasi di Simpatika - S34a dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :
 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar