aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online

Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online 

Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online - Pada akhir tahun peajaran 2016-2017 kemarin, kita disibukkan dengan adanya pengisian Nilai kelas akhir dari semua jenjang dengan melalui aplikasi Raport Emis Online.
Pengisian nilainya sendiri diberlakukan untuk:
  1. Semester ke-7 s.d ke-12 (kelas 4 - 6) Madrasah Ibtidaiyah
  2. Semester ke-1 s.d ke-6 (kelas 7 - 9 Madrasah Tsanawiyah), dan 
  3. Semester ke-1 s.d ke-6 (kelas 10 - 12) Madrasah Aliyah.
Nah, kebanyakan dari Guru atau Operator madrasah mengalami kesulitan dalam pengerjaanya. Mulai dari kurang pahamnya cara pengisian sampai dengan sistem komputer yang tidak sesuai dengan aplikasi. Itu semua membuat pengerjaan Raport Emis Online menjadi lambat.

Jika adan merasa kesulitan dalam pengerjaannya, anda bisa lihat pasa postingan saya sebelumnya tentang Tutorial Aplikasi Nilai Raport EMIS Versi 2017.01  ,  Disana diberikan tutorial yang singkat namun jelas. Namun jika ada yang belum mengerti, bisa ajukan pertanyaan dalam kolom komentar.

Dan apabila anda belum mempunya aplikasinya anda bisa mendownloadnya langsung di link yang telah kami sediakan berikut ini :
  1. Download Aplikasi Raport MI 2017 (Emis) 
  2. Update Aplikasi Raport MI 2017 (23 Mei 2017)
  3. Download Aplikasi Raport MTs 2017 (Emis)
  4. Download Aplikasi Raport MA 2017 (Emis)
Atau anda bisa langsung download pada link berikut, dengan login menggunakan username dan password anda : www.emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/

Baru-baru ini Dirjen Pendis mengeluarkan Surat Edaran mengenai batas waktu pengerjaan Raport Emis Online, jika anda belum mempunyainya, anda bisa melihatnya dibawah ini:



Dalam Surat Edaran tersebut dijelaskan mengenai batas akhir pengisian Raport Emis Online sampai tanggal 29 September 2017. Maka dari itu untuk lembaga madrasah yang belum mengerjakan atau menyelesaikannya, segera untuk menyelesaikannya sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Semoga artikel kami ini tentang Surat Edaran Batas Waktu Pengisian Raport EMIS Online dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar