aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Gambaran Pengelolaan EMIS di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm

 Gambaran Pengelolaan EMIS di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm

Gambaran Pengelolaan EMIS di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm - Mungkin semua operator madrasah sedang menunggu-nunggu launchingnya aplikasi EMIS yang terbaru. Kapan akan launchingnya Aplikasi EMIS yang baru? Hmmm kita tunggu saja ya teman-teman semoga tidak molor dari penargetan tanggal launchingnya.

Sudah kita ketahui bahwa sebelumnya aplikasi EMIS yang terbaru ini memerlukan spesifikasi laptop yang lebih gahar, menurut yang kami ketahui dari petujuk teknis mengenai EMIS. Kalian bisa lihat sepesifikasinya di postingan kami yang berjudul Spesifikasi Laptop Untuk Pengerjaan EMIS http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrsah. Nah, yang kita tanyakan apakah benar Aplikasi EMIS yang baru harus dikerjakan dengan sepesifikasi laptop seperti itu? Hmmm jawabannya mungkin saja, karena pihak pengembang lah yang mengetahuinya. Tapi kita lihat saja nanti ya teman-teman semuanya.

Nah, sebari kita menunggu launchingnya aplikasi EMIS yang terbaru, sebaiknya kita mempersiapkan semuanya, dari mulai Form Excel EMIS, Laptop, dan koneksi Internet.
  • Untuk Form Excel EMIS, gunakan dulu Form excel EMIS yang tahun sebelumnya, namun data yang di-entri adalah data yang telah benar-benar Update tahun sekarang. dari mulai Lemabaga. Personal, Siswa, dan Lulusan.
  • Untuk Laptop, sebisanya kita mengikuti apa yang telah disebutkan tadi dalam postingan kami yang berjudul Spesifikasi Laptop Untuk Pengerjaan EMIS http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrsah
  • Untuk Koneksi Internet, siap siap gunakan koneksi internet yang cukup kencang, karena kemungkinan nanti server yang akan digunakan penuh. Untuk memperlancar kinerja Aplikasi EMIS. 
Lantas seperti apakah pengerjaan EMIS pada aplikasi EMIS terbaru? Nah, disini kami mempunyai beberapa gambaran yang harus kita kerjakan pada aplikasi EMIS yang terbaru. Apa saja kah itu? Hmmm.. Penasaran kah?

Langsung saja anda bsa download gambaran lengerjaan EMIS terbaru di link di bawah ini:


Silahkan baca dan pelajari gambaran penegelolan EMIS tersebut, agar nanti pada hari H nya, kita tidak harus tanya sana sini lagi, dan penerjaan EMIS pun berjalan dengan lancar.

Semoga artikel kami ini tentang Gambaran Pengelolaan EMIS di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar