aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

JUKNIS Singkat Pengerjaan EMIS Madrasah Online

 JUKNIS Singkat Pengerjaan EMIS Madrasah Online

JUKNIS Singkat Pengerjaan EMIS Madrasah Online - EMIS madrasah Online sebuah terobosan baru atau bisa dikatakan Inovasi baru dari pihak Kemenag dalam mengelola data secara online dan mudah. Namun dilihat dari progresnya sendiri, aplikasi EMIS Madrasah online ini masih mengalami beberapa kendala atau masalah. Banyak sekali masalah yang muncul sejak pertama kali aplikasi EMIS Madrasah online ini diluncurkan, dari mulai adanya menu yang tak berfungsi, sampai kurangnya Petunjuk Teknis dalam pengelolaan EMIS Online ini. Ini tentu beradampak pada kinerja Operator madrasah yang mengalami kesulitan dalam pengerjaan. Sebagai saran saja, Seharusnya pihak Kemenag perlu menyiapkan beberapa hal agar Aplikasi EMIS Online ini berjalan dengan lancar, salah satunya yaitu dengan membuat JUKNI EMIS Madrasah Online, agar semua operator bisa mengerjakannya dengan mudah.

Nah, disini mimin mempunyai JUKNIS Singkat mengenai Pengerjaan EMIS Madrasah Online yang dibagikan salah satu Member Fanspage INFO MADRASAH, Menurut mimin sendiri walaupun JUKNIS Emis Madrasah online ini singkat, namun bisa memberikan penjelasan yang dapat membantu para operator madrasah dalam mengerjakan EMIS Madrasah Online ini.

Jika ada yang belum mempunyai JUKNI EMIS Madrasah Online ini, bisa diunduh pada link dibawah ini, klik saja ya !



Semoga artikel kami ini tentang JUKNIS Singkat Pengerjaan EMIS Madrasah Online dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar