aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Data PTK Diedit oleh Admin EMIS Kab/Kota?


Selamat Pagi semuanya, kali ini admin mau berbagi informasi niyh. Sudah pasti mengenai EMIS Online yang masih belum beres ya.

Banyak sekali para Operator Madrasah yang mengalami kesulitan dalam melakukan Updating data EMIS Online, banyak kendala-kendala yang harus di lalui. Tapi admin yakin semuanya dalam keadaan sehat dan semangat.

Nah, informasi yang akan admin berikan kali ini, pasti sebagian sudah tahu. Tapi apa salahnya jika kita berbagi bagi rekan-rekan kita yang masih belum mengetahui perihal ini. Yang akan admin jelaskan kali ini adalah mengenai Edit Profil PTK yang hanya bisa dilakukan oleh Admin EMIS Kab/Kota.

Beberapa data PTK pasti ada yang salah, seperti halnya Nama, TTL, NIK, TMT SK, atau yang lainnya. Ini tidak bisa dipungkiri, pasti setiap data ada yang mengalami kesalahan atau kekeliruan. Tapi tenang jangan Khawatir itu semua bisa di Edit kok. Namun, yang ngedit bukan pihak Operator Madrasah yah, tapi edit data tersebut hanya bisa dilakukan oleh Pihak Admin EMIS Kab/Kota.

Lantas Data PTK apa saja yang hanya bisa di Edit oleh Admin EMIS Kab/Kota?


Nah, kami akan paparkan dengan singkat saja yah. Ini lah form yang hanya bisa di Edit oleh Admin EMIS Kab/Kota, jika ada data yang salah.


  1. NIP
  2. NUPTK
  3. Nama Lengkap
  4. Nomor KTP
  5. Tempat Lahir
  6. Tanggal Lahir
  7. Agama
  8. Jenis Kelamin
  9. TMT Pegawai

Jika ada kesalahan data PTK pada sub-sub menu di atas silahkan hubungi Admin EMIS Kab/Kota, dengan membawa bukti yang konkret. Contoh:
  • Jika ada kesalahan Nama atau TTL, maka harus melampirkan Akte Kelahiran atau Tanda Pengenal Lainnya. 
  • Atau jika TMT Pegawai salah, silahkan Lampiri dengan SK yang benar.
  • Jadi intinya bawalah bukti yang benar, sesuai data yang akan di edit.

Mungkin itu saja, paparan singkatnya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggal Komentar di bawah.

Semoga artikel kami ini tentang Data PTK Diedit oleh Admin EMIS Kab/Kota? dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar