aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Kumpulan Soal Try Out Ujian Sekolah SD/MI 2016


Kumpulan Soal Try Out Ujian Sekolah SD/MI 2016 - Ujian Sekolah (US) merupakan ujian akhir tingkat SD/MI dan sederajat. Pada tahun pelajaran 2015/2016, US akan dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 18 Mei 2016. Ujian penganti Ujian Nasional (UN) ini mengujikan tiga mata pelajaran (mapel), yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA.

Soal-soal US masih hampir sama dengan soal UN atau US tahun-tahun sebelumnya. Kisi-kisi soal US tahun pelajaran 2015/2016 tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Pelajari semua indikator yang ada pada kisi-kisi soal US dan perbanyak mengerjakan soal try out US dengan berbagai variasi.

Untuk bahan belajar menghadapi US tahun pelajaran 2015/2016, bisa menggunakan kumpulan soal try out UN atau US SD/MI tahun-tahun sebelumnya. Kumpulan soal try out US SD/MI ini sebagian sudah disertai dengan kunci jawabannya. Kumpulan soal try out bisa didownload di tautan berikut:




Soal US SD/MI tahun 2016 disusun oleh pemerintah provinsi berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota berdasarkan kisi-kisi dari Kemendikbud. Bentuk soal US SD/MI tahun 2016 adalah pilihan ganda, untuk sebanyak Bahasa Indonesia sebanyak 50 soal, Matematika 40 soal, dan IPA 40 soal.

Semoga artikel kami ini tentang Kumpulan Soal Try Out Ujian Sekolah SD/MI 2016 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar