Cetak Ulang SKBK di akun Guru (S29e)

Cetak Ulang SKBK di akun Guru (S29e)

Cetak Ulang SKBK di akun Guru (S29e) - Seperti yang kita ketahui, pada awal Maret ini tepatnya pada tanggal 1 Maret 2017. Simpatika telah membuka beberapa fitur untuk kelangsungan updating database Madrasah di seluruh Indonesia. Baca : Update: Info Terbaru Simpatika . Pada postingal sebelumnya kami telah menjelaskan beberapa fitur yang telah di buka pada Simpatika (simpatika.kemenag.go.id), salah satunya yaitu Fitur untuk mencetak ulang S29e.

S29e adalah Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK). Ini ditujukan bagi PTK yang telah mendapatkan Sertifikasi Guru (SerGur). Bagi PTK yang terlah mendapatkan Sergur, kami himbau untuk mencetak ulang S29e, kenapa harus ??? Karena ini akan dilaporkan pada Persyaratan Pencairan Sergur. Apa mau Sertifikasinya gak cair gara-gara gak bisa cetak Ulang S29e ?? Belajar dong, jangan Operator madrasah saja yang disuruh. hehehe :D

Oke lanjut pada tutorialnya saja yah. Gampang dan sangat mudah ko caranya.

Bagi PTK yang pada periode semester lalu sudah diterbitkan Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK) dapat mencetak ulang surat Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK) pada semester lalu, berikut panduannya :

1. PTK login pada layanan http://simpatika.kemenag.go.id


2. Pilih layanan PTK


3. Pada dasbor PTK, pilih menu SKBK & SKMT, selanjutnya klik tombol tahun periode pada pojok kanan atas (perhatikan gambar).


4. Selanjutnya, pilih tahun periode lalu yang sesuai.

 

5. Akan ditampilkan data/riwayat SKMT-SKBK pada periode lalu, klik tombol Cetak Ulang Persetujuan untuk mencetak ulang  Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK) Anda yang telah disetujui.


6. Berikut contoh hasil cetak ulang Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK) pada periode lalu.


Semoga artikel kami ini tentang Cetak Ulang SKBK di akun Guru (S29e) dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cetak Ulang SKBK di akun Guru (S29e)"