aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian dan Analisis Butir Soal Essay Terbaru

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian dan Analisis Butir Soal Essay Terbaru

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian dan Analisis Butir Soal Essay Terbaru - Soal adalah sebagai tolok ukur untuk mengetahui kemampuan siswa yang diberikan oleh sekolah tepatnya oleh guru dalam mengetahui pengetahuan siswa. Biasanya guru mengadakan uji kemampuan atau pengetahuan itu dengan melaksakan Ujian atau Ulangan, baik itu ulangan harian ataupun ulangan yang rutin dilaksakan pada tengah semseter atau di akhir semester. Dengan berbgai jenis ujian tersebut, guru dapat mengevaluasi siswanya secara objektif. Tapi yang jadi masalah, jika kita melakukan penilain secara manual dengan siswa yang begitu banyak, tentu kita akan kewalahan dan berakibat pada penilaian yang rancu karena tergesa-gesa di buru oleh waktu. 

Kami hanya mengingatkan saja, di zaman sekarang guru harus mempunyai IPTEK yang mumpuni. Kenapa demikian ? Karena di zaman sekarang adalah zamannya Digital dan serba berbasis Komputer. Contohnya saja dengan di adakannya Kurikulum 2013, raport siswapun berbasis komputer Baca : Aplikasi Raport Kurtilas Terbaru 2015. Tidak hanya itu saja administrasi sekolah atau kelas saja sekarang kebanyakan menggunakan aplikasi offline Baca : Aplikasi Administrasi Kelas, Mudah dioperasikan !!!. Dengan adanya berbagai aplikasi untuk keberlangsungan proses pembelajaran di sekolah tersebut merupakan terobosan baru bagi terciptanya mutu pendidikan yang sangat baik.

Baik kita kembali lagi ke Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian dan Analisis Butir Soal Essay Terbaru, Mungkin semua guru menginginkan proses penilaian siswa itu dapat terlaksana dengan efesien, cepat, dan tepat. Lantas apa solusinya untuk masalah itu semua ???

Pada hari ini kami akan memberikan solusi bagi anda semua tentang cara penilain siswa dengan menggunakan aplikasi. Apa aplikasi tersebut ?? Tanpa banyak kata, langsung saja anda bisa ambil di link di bawah ini :

AMBIL

Setelah anda berhasil mengambilnya, silahkan anda coba untuk menjalankan aplikasi tersebut. Caranya : Ekstrak aplikasi yang dalam file RAR, kemudian doublik klik pada Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian dan Analisis Butir Soal Essay, Setelah itu jika ada peringatan untuk memasukkan password, silahkan masukkan password : maspur lalu klik Login. Anda telah berhasil membuka aplikasi tersebut, lanjutkan untuk melakukan penilain, tapi ingat input dulu data siswanya ya !!

Itulah cara yang efesien, cepat, dan tepat dalam melakukan penilain siswa. Sekian dulu untuk artikel Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian dan Analisis Butir Soal Essay Terbaru Semoga memberikan manfaat dan pengalaman baru bagi anda dalam melakukan analisis soal siswa dan penilaian siswa. Jangan lupa untuk Share jika ini bermanfaat dan baca artikel lainnya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar