aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru

https://drive.google.com/file/d/0B6wDhqM_Xxv1Z010SFFqR2pOME0/view?usp=sharing

Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru - Sebagaimana kita ketahui Salah satu agenda tahunan di tiap sekolah adalah mengadakan try out demi suksesnya Ujian Nasional. Mulai 2 tahun yang lalu soal Ujian Nasional terdiri dari 5 paket. Hal ini menjadi kendala dalam kita membuat analisis terutama untuk mengetahui pemetaan penguasaan materi anak didik.

Dalam kesempatan ini kami mencoba untuk meringankan tugas rekan-rekan guru mata pelajaran dalam menganalisa hasil try out siswa dengan membuat aplikasi analisis (40 butir soal) yang bisa dipakai oleh bapak dan ibu guru. cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah dipahami, dan juga Program ini gratis. Bila berminat bisa mengunduhnya melalui link dibawah


Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terbuat dari program Microsoft Excel, dengan aplikasi ini dapat meringankan tugas rekan-rekan semuanya.

Semoga artikel kami ini tentang Aplikasi Analisis Try Out Ujian Sekolah Terbaru dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar