aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

JUKNIS Tutorial PTK pada EMIS Online, LENGKAP !


JUKNIS Tutorial PTK pada EMIS Online, LENGKAP ! - EMIS Online masih terus berjalan pengerjaannya oleh para Operator Madrasah di Seluruh Indonesia. Lambannya penyelesaian EMIS ini dikarenakan berbagai masalah-masalah yang bermunculan ketika pengerjaan EMIS Online.

Mungkin semua Operator Madrasah mengalami kesulitan masing-masing, dari mulai mengisi Profil Madrasah, Siswa, PTK, sampai dengan CAPESUN. Dengan kurangnnya pelatihan dan JUKNIS mengenai pengisian EMIS Online ini, membuat para Operator Madrasah mengalami kesulitan dan bingung. 

Bahkan bagi Madrasah yang akan di Akreditasi, harus selesai secepat mungkin dalam pengerjaan EMIS Online ini, karena data yang akan di ambil untuk Akreditasi adalah data dari EMIS Online, tentu hal ini membuat para operator madrasah yang madrasahnya akan diakreditasi menjadi kalang kabut.

Untuk itu, demi memudahkan pekerjaan para Operator Madrasah lainnya, kami disini akan berbagi JUKNIS Tutorial PTK pada EMIS Online. Silahkan tanpa panjang lebar, download JUKNISnya ditautan di bawah ini:


Semoga dengan adanya Juknis singkat tersebut, bisa membatu para Operator Madrasah semuanya.

Semoga artikel kami ini tentang JUKNIS Tutorial PTK pada EMIS Online, LENGKAP ! dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar