aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Tutorial Pendaftaran Operator Madrasah di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm

 

Tutorial Pendaftaran Operator Madrasah di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm - Pendataan EMIS sebentar lagi segera di mulai, namun belum tentu waktunya, bisa besok, sekarang, atau mungkin lusa nanti. Yang terpenting dari Pendataan EMIS adalah kita melakukannya dengan benar dan sesuai data yang ada di Madrasah masing-masing.

Sebelum para operator madrasah mengerjakan pendaatan EMIS, para operator madrasah di wajibkan untuk mempunyai akun di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm. Bagaimana caranya?

Sebelumnya tentu para operator madrasah mempunyai akun tersebut pada tahun pelajaran sebelumnya, namun akun opertaor madrasah pada https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm harus diaktifkan terlebih dahulu oleh admin kab/kot setempat, jika ada yang kesulitan untuk log in di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm, cobalah meminta admin kab/kota setempat untuk mengaktifkan akun opertaor madrasah anda yang sudah terdaftar.

Bagaimana dengan operator madrasah yang baru dan belum mempunyai akun di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm ?

Jawabannya yaitu segeralah mendaftar dan membuat akun operator madrasah yang baru! Jika anda kesulitan dalam mendaftar di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm kami telah menyiapkan tutorilanya bagi anda semuanya operator madrasah. Silahkan download ebook di bawah ini mengenai Tutorial Pendaftaran Operator Madrasah di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm. Download saja ya !


Apakah penting bagi operator madrasah mempunyai akun di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm ???

Jelas penting sekali, karena akun ini digunakan untuk kita dalam nanti proses pengerjaan EMIS dan pendataan yang lainnya seperti Verval UN, dan lain-lain. So, bagi yang belum punya, segeralah mendaftar ya,,, jangan sampai ketingalan !

Semoga artikel kami ini tentang Tutorial Pendaftaran Operator Madrasah di https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar