aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Masalah Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 dan Solusinya Part 2

Menyelesaikan masalah EMIS yang Error 2015-2016 Part 2 - Pada bulan Februari ini telah dirilis Aplikasi Desktop terbaru untuk pendataan EMIS. Telah kita ketahui bersama bahwa EMIS adalah pendataan siswa/guru yang berada di sekolah-sekolah di bawah Kementrian Agama (Kemenag).
Masalah Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 dan Solusinya Part 2

Sama seperti halnya aplikasi yang dikelola oleh Kemdikbud, yaitu Dapodik Paud, Dapodikdas serta Dapodikmen bahwa Aplikasi pendataan EMIS juga harus selalu diupdate.

Pemutakhiran Data Emis Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016, mekanismenya tidak jauh berbeda dengan pelaksanaan pada semester sebelumnya, yaitu :
1. Pengentrian EMIS pada aplikasi Ms. Excel
2. Pengentrian EMIS dari aplikasi Ms. Excel ke Aplikasi Desktop
3. Pengentrian dari aplikasi Desktop ke EMIS online


Perlu diketahui bahwa Aplikasi Desktop EMIS ini digunakan untuk membackup data sebelum diupload secara online dari formal excel ke EMIS online.


Tapi kita ketahui beberapa versi dari Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 banyak sekali yang Error ataupun banyak sekali permasalahannya.

Nah untuk mengakhiri permasalahan tersebut, coba download File di bawah ini :


Baca saja file yang telah diunduh ya,, semoga membantu :)

Itulah informasi mengenai Aplikasi Dekstop Pendataan EMIS Semeter Genap TP 2015/2016. Semoga artikel kami ini tentang Masalah Aplikasi Dekstop EMIS 2015-2016 dan Solusinya Part 2 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.


Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar