aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Website EMIS Online Untuk Jenjang RA, MI, MTs, dan MA

 

Website EMIS Online Untuk Jenajgn RA,MI, MTs, dan MA - Sudah masuk awal Semseter 2 Tahun pelajaran 2017-2018. Bagaimana kabar dengan Pemutakhiran data EMIS online? Mungkin masih ada yang terkendala dengan "Error"nya sistem Aplikasi EMIS online. Memang hal itu tidak bisa kita hindarkan, karena peng-akses EMIS online bukan hanya beberapa user, tetapi mencapai rebuan user. Otomatis Server Aplikasi EMIS Online Down dan tak bisa diakses. Kadang bisa di akses namun lougt dengan sendirinya. Ini cukup memusingkan para operator madrasah, bukan?

Dengan banyaknya berbagai komplain dari berbagai penjuru sudut. Akhirnya EMIS Pusat membuat solusi agar down server tidak terjadi lagi, yaitu dengan membuat domain aplikasi EMIS Oline yang berbeda setiap jenjangnya. Tapi apakah dengan dengan bergantinya domain website akan lancar? Hmmm Mungkin bisa dikatakan hanya beberapa persen saja, toh ketika sudah di pisahkan domain dan servernya, masih banyak operator madrasah yang komplain akan buruknya sistem yang membuat pekerjaan mereka terkesan menjadi susah. Akan tetapi, pastinya pihak EMIS Pusat akan memperbaiki segala aduan dari operator madasah tersebut, dan membuat aplikasi EMIS Online lebih baik lagi ditahun-tahun berikutnya. Kita harus maklumi itu semua, karena ini adalah Debut pertama dari Aplikasi EMIS Online. (Kalo manusia, bisa dibilang masih nerveus atau gugup hehehe)

Baca Juga:

Nah, bagi yang belum tahu Domain website EMIS Online bagi setiap jenjangnya bisa dilihat di bawah ini:

1. EMIS Online untuk jejang Madrasah Aliyah (MA), bisa di akses di link berikut :


2. EMIS Online untuk jejang Madrasah Tsanawiyah (MTs), bisa di akses di link berikut :


3. EMIS Online untuk jejang Madrasah Ibtidaiyah (MI), bisa di akses di link berikut :


4. EMIS Online untuk jejang Rdahatul Anfal (RA), bisa di akses di link berikut :

Untuk jenjnag RA, kita tunggu instruksi dari pusat yah ^_^

Itulah beberapa domain baru aplikasi EMIS online yang telah dipisahkan oleh pihak EMIS Pusat. Semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa url websitenya di bookmark di browser masing-masing, biar gak lupa lagi ya !

Semoga artikel kami ini tentang Website EMIS Online Untuk Jenajgn RA,MI, MTs, dan MA dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar