aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Download JUKNIS E-Manja MI Lengkap

Download JUKNIS E-Manja MI Lengkap - Setelah berakhirnya pendataan capesun untuk MA dan MTs, kini waktunya untuk jenjang MI. Pasti banyak operator madrasah yang menunggu kabar ini. Pastinya, nanti operator madrasah, khususnya tingkat MI, akan mengerjakan aplikasi E-Manja MI itu pada saat waktu libur. Yahhhhh gak bisa liburan dong hehehe     Untuk pengerjaan E-Manja MI ini sudah dijelaskan pada Surat Edaran sebelumnya, bahwa akan dilaksanakan dari mulai tanggal 12-22 Desember 2018. Maka dari itu para operator madrasah, khususnya operator madrasah mi memerlukan Petunjuk Teknis atau JUKNIS mengenai E-Manja MI, agara pengerjaan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional atau E-Manja MI ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat pada waktunya. Kami sarankan kepada Operator Madrasah MI, untuk membaca dahulu keseluruhan dari JUKNIS Emis Manajemen Ujian Nasional atau E-Manja Jenjang MI.    Pada potingan kami juga telah dijelaskan mengenai surat edaran mengnai pendataan capesun untuk jenjang MI. Untuk isi dari Surat Edaran tersebut :  Dalam rangka optimasi pelaksanaan pendataan Madrasah Ibtidaiyah siswa akhir (kelas enam) tahun pelajaran 2018/2019 melalui sistem pendataan EMIS, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:    Optimalisasi pendataan Madrasah Ibtidaiyah siswa akhir (kelas 6) akan dilaksanakan pada tanggal 12-22 Desember 2018; Selama periode tersebut, pendataan EMIS pada madrasah Ibtidaiyah hanya akan dilakukan untuk peserta didik kelas akhir (kelas 6); Modul-modul lainnya akan ditutup untuk sementara waktu, termasuk aplikasi EMIS RA, dan pembukaannya kembali menunggu pengumuman lebih lanjut; Pendataan siswa akhir MI (kelas 6), dapat dilakukan melalui laman web:  Para pejabat penanggungjawab data EMIS di Kanwil Provinsi dan Kankemenag Kab/Kota bertanggungjawab untuk melakukan pemantauan dan pengawasan dalam pelaksanaan pendataan MI siswa akhir (kelas 6), sesui dengan mekanisme dan waktu yang ditetapkan.   Kurang lebih seperti isi dari Surat Edaran dari Dirjen Pendis, dengan Nomor Surat: 5411/DJ.I/Set.I/PP.00.6/12/2018, Perihal: Pendataan siswa akhir (kelas 6).    Agar mempermudah para operator madrasah MI dalam mengerjakan Emis Manajemen Ujian Nasional atau E-Manja untuk tingkat MI, kami telah menyiapkan JUKNIS E-Manja MI. Anda bisa mengambilnya dilink di bawah ini:  JUKNIS E-MANJA MI    Semoga artikel kami ini tentang Download JUKNIS E-Manja MI Lengkap dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Download JUKNIS E-Manja MI Lengkap - Setelah berakhirnya pendataan capesun untuk MA dan MTs, kini waktunya untuk jenjang MI. Pasti banyak operator madrasah yang menunggu kabar ini. Pastinya, nanti operator madrasah, khususnya tingkat MI, akan mengerjakan aplikasi E-Manja MI itu pada saat waktu libur. Yahhhhh gak bisa liburan dong hehehe 

Untuk pengerjaan E-Manja MI ini sudah dijelaskan pada Surat Edaran sebelumnya, bahwa akan dilaksanakan dari mulai tanggal 12-22 Desember 2018. Maka dari itu para operator madrasah, khususnya operator madrasah mi memerlukan Petunjuk Teknis atau JUKNIS mengenai E-Manja MI, agara pengerjaan Aplikasi Emis Manajemen Ujian Nasional atau E-Manja MI ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat pada waktunya. Kami sarankan kepada Operator Madrasah MI, untuk membaca dahulu keseluruhan dari JUKNIS Emis Manajemen Ujian Nasional atau E-Manja Jenjang MI.

Pada potingan kami juga telah dijelaskan mengenai surat edaran mengnai pendataan capesun untuk jenjang MI. Untuk isi dari Surat Edaran tersebut :

Dalam rangka optimasi pelaksanaan pendataan Madrasah Ibtidaiyah siswa akhir (kelas enam) tahun pelajaran 2018/2019 melalui sistem pendataan EMIS, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Optimalisasi pendataan Madrasah Ibtidaiyah siswa akhir (kelas 6) akan dilaksanakan pada tanggal 12-22 Desember 2018;
  2. Selama periode tersebut, pendataan EMIS pada madrasah Ibtidaiyah hanya akan dilakukan untuk peserta didik kelas akhir (kelas 6);
  3. Modul-modul lainnya akan ditutup untuk sementara waktu, termasuk aplikasi EMIS RA, dan pembukaannya kembali menunggu pengumuman lebih lanjut;
  4. Pendataan siswa akhir MI (kelas 6), dapat dilakukan melalui laman web: 
  5. Para pejabat penanggungjawab data EMIS di Kanwil Provinsi dan Kankemenag Kab/Kota bertanggungjawab untuk melakukan pemantauan dan pengawasan dalam pelaksanaan pendataan MI siswa akhir (kelas 6), sesui dengan mekanisme dan waktu yang ditetapkan.

Kurang lebih seperti isi dari Surat Edaran dari Dirjen Pendis, dengan Nomor Surat: 5411/DJ.I/Set.I/PP.00.6/12/2018, Perihal: Pendataan siswa akhir (kelas 6).

Agar mempermudah para operator madrasah MI dalam mengerjakan Emis Manajemen Ujian Nasional atau E-Manja untuk tingkat MI, kami telah menyiapkan JUKNIS E-Manja MI. Anda bisa mengambilnya dilink di bawah ini:


Semoga artikel kami ini tentang Download JUKNIS E-Manja MI Lengkap dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami INFO MADRASAH berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih. Madrasah

Pencarian Populer di Info Madrasah:

emis capesun 2017
emis sdm capesun
tutorial emis capesun
panduan emis capesun
panduan emis capesun 2017
cara mengerjakan emis capesun
cara mengisi emis capesun
langkah capesun emis
alamat emis capesun
emis capesun
emis capesun 1617
capesun emis madrasah
tutorial pengisian emis capesun
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar