aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs Versi Android

Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs Versi Android - Sudah memasuki semester Genap, itu artinya siswa kelas akhir, khususnya tingakat SMP/MTs sebentar lagi akan melaksanakan UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer. Walau UNBK belum sepenuhnya diterapkan diseluruh sekolah Indonesia, Sudah banyak juga Sekolah atau Madrasah yang melaksanakan UNBK.    Nah, disini kami telah membuat satu Aplikasi Simulasi UNBK untuk tingkat SMP/MTs versi Android, jadi nantinya aplikasi simulasi UNBK ini dapat kita unduh di Playstore. Aplikasi Simulasi UNBK ini dibuat karena kepedulian kami kepada seluruh siswa siswi tingkat SMP/MTs diseluruh Indonesia. Kami berharap dengan adanya aplikasi Simulasi UNBK ini, siswa siswi dapat menjadikannya sebagai latihan awal sebelum melaksanakan UNBK yang sebenarnya.   Berikut penjelasa dari Aplikasi Simulasi UNBK: Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs merupakan aplikasi yang dibuat untuk kelas akhir tingkat SMP/MTs/Paket B, sebagai bahan latihan untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer atau bisa disingkat UNBK. Aplikasi ini sendiri berisi soal-soal Ujian Nasional atau Prediksi soal-soal UN SMP/MTs yang telah dikemas semenarik mungkin. Sehingga siswa/siswi SMP/MTs dapat mencoba aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs, sebagai Simulasi Test UNBK.  Isi dari Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs, diantaranya:  1. Terdiri dari Mapel BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, IPA, dan MATEMATIKA 2. Setiap Mapel terdiri dari Banyak Pilihan Paket Soal  Cara penggunaan Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs :  1. Buka Aplikasi 2. Pilih Prodi yang sesuai dengan anda mau 3. Silahkan Pilih Mapel dan Paket soal 4. Mulai Test.  Disclaimer Aplikasi:  Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs dibuat secara otodidak dan menggunakan asset game dari search engine dengan lisensi yang bebas digunakan untuk tujuan komersial. Namun jika ada yang merasa keberatan dengan hasil karyanya yang digunakan, silahkan kirimkan pernyataan keberatan via email dan akan segera menghapus apps atau asset yang bersangkutan.  Langsung saja anda bisa mendownloadnya via Playstore atau Mentahan aplikasinya yang telah kami sediakan dilink di bawah ini:    Via Playstore    Via Google Drive    Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Aamiin

Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs Versi Android - Sudah memasuki semester Genap, itu artinya siswa kelas akhir, khususnya tingakat SMP/MTs sebentar lagi akan melaksanakan UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer. Walau UNBK belum sepenuhnya diterapkan diseluruh sekolah Indonesia, Sudah banyak juga Sekolah atau Madrasah yang melaksanakan UNBK.

Nah, disini kami telah membuat satu Aplikasi Simulasi UNBK untuk tingkat SMP/MTs versi Android, jadi nantinya aplikasi simulasi UNBK ini dapat kita unduh di Playstore. Aplikasi Simulasi UNBK ini dibuat karena kepedulian kami kepada seluruh siswa siswi tingkat SMP/MTs diseluruh Indonesia. Kami berharap dengan adanya aplikasi Simulasi UNBK ini, siswa siswi dapat menjadikannya sebagai latihan awal sebelum melaksanakan UNBK yang sebenarnya.

Berikut penjelasa dari Aplikasi Simulasi UNBK:

Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs merupakan aplikasi yang dibuat untuk kelas akhir tingkat SMP/MTs/Paket B, sebagai bahan latihan untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer atau bisa disingkat UNBK. Aplikasi ini sendiri berisi soal-soal Ujian Nasional atau Prediksi soal-soal UN SMP/MTs yang telah dikemas semenarik mungkin. Sehingga siswa/siswi SMP/MTs dapat mencoba aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs, sebagai Simulasi Test UNBK.

Isi dari Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs, diantaranya:


1. Terdiri dari Mapel BAHASA INDONESIA, BAHASA INGGRIS, IPA, dan MATEMATIKA
2. Setiap Mapel terdiri dari Banyak Pilihan Paket Soal

Cara penggunaan Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs :


1. Buka Aplikasi
2. Pilih Prodi yang sesuai dengan anda mau
3. Silahkan Pilih Mapel dan Paket soal
4. Mulai Test.

Disclaimer Aplikasi:


Aplikasi SIMULASI UNBK SMP/MTs dibuat secara otodidak dan menggunakan asset game dari search engine dengan lisensi yang bebas digunakan untuk tujuan komersial. Namun jika ada yang merasa keberatan dengan hasil karyanya yang digunakan, silahkan kirimkan pernyataan keberatan via email dan akan segera menghapus apps atau asset yang bersangkutan.

Langsung saja anda bisa mendownloadnya via Playstore atau Mentahan aplikasinya yang telah kami sediakan dilink di bawah ini:



Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Aamiin
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar