aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Aplikasi SIMULASI UN SD/MI Versi Android

Aplikasi SIMULASI UN SD/MI Versi Android - Sudah memasuki semester Genap, itu artinya siswa kelas akhir, khususnya tingakat SD/MI sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Nasional. Ujian Nasional untuk tingkat SD/MI sendiri akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah di rilis oleh pihak kemendikbuk, klik JADWAL UJIAN NASIONAL.    Nah, disini kami telah membuat satu Aplikasi Simulasi UN atau Ujian Nasional untuk tingkat SD/MI  versi Android, jadi nantinya aplikasi simulasi UN ini dapat kita unduh di Playstore. Aplikasi Simulasi UN ini dibuat karena kepedulian kami kepada seluruh siswa siswi tingkat SD/MI diseluruh Indonesia. Kami berharap dengan adanya aplikasi Simulasi UN ini, siswa siswi dapat menjadikannya sebagai latihan awal sebelum melaksanakan UN yang sebenarnya.    Berikut penjelasa dari Aplikasi Simulasi UNBK: Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019 merupakan aplikasi yang berisi kumpulan soal-soal UN untuk tingkat MI/SD yang dikemas menjadi sebuah quiz, sebagai bahan latihan siswa siswi dalam menghadapi Ujian Nasional. Soal-soal yang dikumpulkan dijadikan sebuah Prediksi Soal-soal UN yang akan keluar di soal Ujian Nasional tahun ini.   Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019, terdiri dari: Mapel Bahasa Indonesia Mapel Matematika Mapel IPA (Ilmu Pengetahuan) Setiap Mapel memiliki Paket Soal yang berbeda-beda, sehingga lebih varian dalam mengerjakan soal Latihan Ujian Nasional Cara memakai Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019: Silahkan buka aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019 Pilih Mapel yang ingin dicoba coba dan pilih paket soalnya Silahkan klik "Mulai Test" dan Mulailah dalam mengerjakan soal. Setiap paket soal memiliki 20 soal atau ada juga yang 50 soal. Isi semua soal, agar diakhir bisa mendapatkan Nilainya. Disclaimer Aplikasi: Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019 dibuat secara otodidak dan menggunakan asset game dari search engine dengan lisensi yang bebas digunakan untuk tujuan komersial. Namun jika ada yang merasa keberatan dengan hasil karyanya yang digunakan, silahkan kirimkan pernyataan keberatan via email dan akan segera menghapus apps atau asset yang bersangkutan.    Langsung saja anda bisa mendownloadnya via Playstore atau Mentahan aplikasinya yang telah kami sediakan dilink di bawah ini:    Via Playstore    Via Google Drive

Aplikasi SIMULASI UN SD/MI Versi Android - Sudah memasuki semester Genap, itu artinya siswa kelas akhir, khususnya tingakat SD/MI sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Nasional. Ujian Nasional untuk tingkat SD/MI sendiri akan dilaksanakan sesuai jadwal yang telah di rilis oleh pihak kemendikbuk, klik JADWAL UJIAN NASIONAL.

Nah, disini kami telah membuat satu Aplikasi Simulasi UN atau Ujian Nasional untuk tingkat SD/MI  versi Android, jadi nantinya aplikasi simulasi UN ini dapat kita unduh di Playstore. Aplikasi Simulasi UN ini dibuat karena kepedulian kami kepada seluruh siswa siswi tingkat SD/MI diseluruh Indonesia. Kami berharap dengan adanya aplikasi Simulasi UN ini, siswa siswi dapat menjadikannya sebagai latihan awal sebelum melaksanakan UN yang sebenarnya.

Berikut penjelasa dari Aplikasi Simulasi UNBK:

Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019 merupakan aplikasi yang berisi kumpulan soal-soal UN untuk tingkat MI/SD yang dikemas menjadi sebuah quiz, sebagai bahan latihan siswa siswi dalam menghadapi Ujian Nasional. Soal-soal yang dikumpulkan dijadikan sebuah Prediksi Soal-soal UN yang akan keluar di soal Ujian Nasional tahun ini.


Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019, terdiri dari:

  1. Mapel Bahasa Indonesia
  2. Mapel Matematika
  3. Mapel IPA (Ilmu Pengetahuan)
  4. Setiap Mapel memiliki Paket Soal yang berbeda-beda, sehingga lebih varian dalam mengerjakan soal Latihan Ujian Nasional

Cara memakai Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019:

  1. Silahkan buka aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019
  2. Pilih Mapel yang ingin dicoba coba dan pilih paket soalnya
  3. Silahkan klik "Mulai Test" dan Mulailah dalam mengerjakan soal.
  4. Setiap paket soal memiliki 20 soal atau ada juga yang 50 soal.
  5. Isi semua soal, agar diakhir bisa mendapatkan Nilainya.

Disclaimer Aplikasi:

Aplikasi Prediksi Soal UN SD/MI 2019 dibuat secara otodidak dan menggunakan asset game dari search engine dengan lisensi yang bebas digunakan untuk tujuan komersial. Namun jika ada yang merasa keberatan dengan hasil karyanya yang digunakan, silahkan kirimkan pernyataan keberatan via email dan akan segera menghapus apps atau asset yang bersangkutan.

Langsung saja anda bisa mendownloadnya via Playstore atau Mentahan aplikasinya yang telah kami sediakan dilink di bawah ini:



Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Aamiin
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar