DOWNLOAD PANDUAN SIMPATIKA KEMENAG v2.0

DOWNLOAD PANDUAN SIMPATIKA KEMENAG v2.0 Tahun 2018 - SIMPATIKA merupakan aplikasi pendataan bagi madrasah yang sangat populer sekali, dari zaman namanya Padamu Negeri, sekarang berganti nama menjadi SIMPATIKA yang mempunya kepanjangan dari    Setiap operator madrasah di seluruh Indonesia, harus melakukan updating data dari mulai lembaga, siswa, ptk, dan lain sebagainya, bahkan sekarang ini, hampir pencairan tunjangan bagi PTK di madrasah dilakukan atau berbasis menggunakan aplikasi SIMPATIKA ini.    Tidak semua Operator Madrasah mengerti akan langkah-langkah yang harus dikerjakan di SIMPATIKA ini, bahkan banyak Operator Madrasah yang tanya sana tanya sini, untuk mempertanyakan hal-hal yang harus dikerjakan atau bagaimana cara mengerjakan SIMPATIKA ini. Kita tahu, bahwa di SIMPATIKA banyak sekali terdapat hal-hal yang harus dikerjakan, baik di awal tahun Pelajaran maupun di awal semester. Ini membuat Operator Madrasah harus melakukan updating secara terus menurus di awal tahun atau awal semester, terkadang juga Operator Madrasah justru Lupa harus bagaimana mengerjakan hal tertentu di SIMPATIKA.    Sebenarnya, pihak SIMPATIKA sendiri sudah memberikan keringan bagi Operator Madrasah dalam mengerjakan aplikasi SIMPATIKA ini. Pihak SIMPATIKA mmeberikan dua solusi untuk operator dalam mengerjakan pekerjaannya, yaitu    1. Melalui website bantuan SIMPATIKA, silahkan kunjungi:  2. Melalui buku panduan lengkap yang bisa anda download sendiri, disana sangat lengkap sekali dari mulai panduan bagi admin kanwil, admin kab/kota, dan admin madrasah. Anda bisa mendownloadnya sebagai pegangan, dimana anda lupa dalam mengerjakan sesuatu di SIMPATIKA.    Untuk Panduannya bisa langsung download saja ditautan di bawah ini, Ini Buku Panduan SIMPATIKA versi 2 alias yang terbaru dan terupdate. Silahkan sedot saja !    PANDUAN SIMPATIKA KEMENAG v2.0 Tahun 2018

DOWNLOAD PANDUAN SIMPATIKA KEMENAG v2.0 Tahun 2018 - SIMPATIKA merupakan aplikasi pendataan bagi madrasah yang sangat populer sekali, dari zaman namanya Padamu Negeri, sekarang berganti nama menjadi SIMPATIKA yang mempunya kepanjangan dari Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama.

Setiap operator madrasah di seluruh Indonesia, harus melakukan updating data dari mulai lembaga, siswa, ptk, dan lain sebagainya, bahkan sekarang ini, hampir pencairan tunjangan bagi PTK di madrasah dilakukan atau berbasis menggunakan aplikasi SIMPATIKA ini.

Tidak semua Operator Madrasah mengerti akan langkah-langkah yang harus dikerjakan di SIMPATIKA ini, bahkan banyak Operator Madrasah yang tanya sana tanya sini, untuk mempertanyakan hal-hal yang harus dikerjakan atau bagaimana cara mengerjakan SIMPATIKA ini. Kita tahu, bahwa di SIMPATIKA banyak sekali terdapat hal-hal yang harus dikerjakan, baik di awal tahun Pelajaran maupun di awal semester. Ini membuat Operator Madrasah harus melakukan updating secara terus menurus di awal tahun atau awal semester, terkadang juga Operator Madrasah justru Lupa harus bagaimana mengerjakan hal tertentu di SIMPATIKA .

Sebenarnya, pihak SIMPATIKA sendiri sudah memberikan keringan bagi Operator Madrasah dalam mengerjakan aplikasi SIMPATIKA ini. Pihak SIMPATIKA mmeberikan dua solusi untuk operator dalam mengerjakan pekerjaannya, yaitu
  1. Melalui website bantuan SIMPATIKA, silahkan kunjungi: http://bantuan.siap-online.com/
  2. Melalui buku panduan lengkap yang bisa anda download sendiri, disana sangat lengkap sekali dari mulai panduan bagi admin kanwil, admin kab/kota, dan admin madrasah. Anda bisa mendownloadnya sebagai pegangan, dimana anda lupa dalam mengerjakan sesuatu di SIMPATIKA.
Untuk Panduannya bisa langsung download saja ditautan di bawah ini, Ini Buku Panduan SIMPATIKA versi 2 alias yang terbaru dan terupdate. Silahkan sedot saja !


Semoga artikel kami ini tentang DOWNLOAD PANDUAN SIMPATIKA KEMENAG v2.0 Tahun 2018 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "DOWNLOAD PANDUAN SIMPATIKA KEMENAG v2.0"