Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 - Persyaratan PPPK Kemenag RI


Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 - Persyaratan PPPK Kemenag RI - Sempat beberapa pekan Kementerian Agama Republik Indonesia menunda perihan PPPK. Karena alasan beberapa hal perlu diperhatikan. Kini proses pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahap I kembali dilanjutkan. Tenaga eks honorer K-II guru dan dosen yang sudah mendaftar pada seleksi tahap I agar segera mengirim berkas untuk proses seleksi administrasi. Seperti yang dijelaskan pada Surat Edaran Kementerian Agama, Nomor: P-04223/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019, Tentang PELAKSANAAN SELESKI ADMINISTRASI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) UNTUK GURU DAN DOSEN KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2019.     Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dalam Pasal 24 Ayat (1) disebutkan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/238/M.SM.01.00/2019 tanggal 22 Februari 2019 perihal Pelaksanaan Seleksi PPPK Kementerian Agama Tahun 2019, disebutkan terhadap peserta Kementerian Agama agar melanjutkan verifikasinya. Setelah selesai, maka akan dilaksanakan seleksi pada kesempatan berikutnya.     Sehubungan dengan hal tersebut, kepada pelamar yang telah mendapatkan bukti pendaftaran agar mengirimkan berkas persyaratanadministrasi ke alamat masing-masing satuan kerja dengan ketentuan sebagaimana terlampir, seleksi Administrasi dimaksud dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 28 Maret 2019.     Seluruh proses pengadaan PPPK Kementerian Amana tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.     Untuk lebih jelasnya silahkan download Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 di bawah ini, sudah termasuk lampiran-lampiran mengenai:   PERSYARATAN SELEKSI ADMINISTRASI,   ALAMAT SATUAN KERJA,  CONTOH SURAT PERNYATAAN BERSEDIAN DITEMPATKAN, dan  CONTOH SURAT PENUGASAN YANG MENYATAKAN MASIH AKTIF MENGAJAR.  DOWNLOAD   Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019     Semoga artikel kami ini tentang Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 - Persyaratan PPPK Kemenag RI dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.     Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 - Persyaratan PPPK Kemenag RI - Sempat beberapa pekan Kementerian Agama Republik Indonesia menunda perihan PPPK. Karena alasan beberapa hal perlu diperhatikan. Kini proses pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahap I kembali dilanjutkan. Tenaga eks honorer K-II guru dan dosen yang sudah mendaftar pada seleksi tahap I agar segera mengirim berkas untuk proses seleksi administrasi. Seperti yang dijelaskan pada Surat Edaran Kementerian Agama, Nomor: P-04223/SJ/B.II.2/Kp.00.1/03/2019, Tentang PELAKSANAAN SELESKI ADMINISTRASI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) UNTUK GURU DAN DOSEN KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA TAHUN ANGGARAN 2019.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dalam Pasal 24 Ayat (1) disebutkan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi kompetensi dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/238/M.SM.01.00/2019 tanggal 22 Februari 2019 perihal Pelaksanaan Seleksi PPPK Kementerian Agama Tahun 2019, disebutkan terhadap peserta Kementerian Agama agar melanjutkan verifikasinya. Setelah selesai, maka akan dilaksanakan seleksi pada kesempatan berikutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, kepada pelamar yang telah mendapatkan bukti pendaftaran agar mengirimkan berkas persyaratanadministrasi ke alamat masing-masing satuan kerja dengan ketentuan sebagaimana terlampir, seleksi Administrasi dimaksud dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 28 Maret 2019.

Seluruh proses pengadaan PPPK Kementerian Amana tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

Untuk lebih jelasnya silahkan download Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 di bawah ini, sudah termasuk lampiran-lampiran mengenai: 
  • PERSYARATAN SELEKSI ADMINISTRASI,  
  • ALAMAT SATUAN KERJA, 
  • CONTOH SURAT PERNYATAAN BERSEDIAN DITEMPATKAN, dan 
  • CONTOH SURAT PENUGASAN YANG MENYATAKAN MASIH AKTIF MENGAJAR.


Semoga artikel kami ini tentang Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 - Persyaratan PPPK Kemenag RI dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019 - Persyaratan PPPK Kemenag RI"