aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru

Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru - KSM Kemenag tahun 2019 sudah akan dimulai sebentar lagi, maka dari itu untuk membantu menyukseskan terlaksananya KSM Kemenag 2019, setiap madrasah harus daftar akun KSM Kemenag terlebih dahulu, agar nantinya bisa melakukan pendaftaran peserta dan cetak kartu peserta KSM Kemenag. Setiap madrasah harus melakukan daftar ulang, namun sekarang bedanya hanya menggunakan NPSN/NSM saja.    Aakun KSM 2019 juga digunakan untuk mencetak Kartu Peserta. Karena itu, setiap setiap sekolah/madrasah yang akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah 2019 wajib memiliki dan mendaftar akun KSM 2019.    Dalam pendaftaran akun KSM Kemenag ini, masih sama seperti dulu, namun ada beberapa hal saja yang membedakannya. Tanpa pikir panjang, silahkan ikuti langkah-langkah Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru dibawah ini.    Langkah-langkah untuk melakukan registrasi akun Kompetisi Sains Madrasah 2019 adalah sebagai berikut:    Buka Official Website Kompetisi Sains Madrasah 2019 yang beralamat di https://ksm.kemenag.go.id/ Klik tombol "Buat Akun" Terbuka form pendaftaran Ketikkan NPSN atau NSM marasah/sekolah Klik tombol "Cek Data" Jika NPSN/NSM benar maka pada kolom Nama Madrasah/Sekolah akan tersisi otomatis Pilih Jenjang Madrasah/Seklolah Ketikkan nomor telpon madrasah/sekolah Ketikkakn email madrasah/sekolah Klik tombol "Next" Isikan Password yang diinginkan Ulangi lagi mengisikan password pada kolom selanjutnya Klik "Next" Lengkapi data alamat sekolah/madrasah yang meliputi provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa Jika sudah, klik "Lakukan Pendaftaran" Jika registrasi akun KSM berhasil, maka akan terbuka dasbor KSM 2019   Semoga artikel kami ini tentang Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.     Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru - KSM Kemenag tahun 2019 sudah akan dimulai sebentar lagi, maka dari itu untuk membantu menyukseskan terlaksananya KSM Kemenag 2019, setiap madrasah harus daftar akun KSM Kemenag terlebih dahulu, agar nantinya bisa melakukan pendaftaran peserta dan cetak kartu peserta KSM Kemenag. Setiap madrasah harus melakukan daftar ulang, namun sekarang bedanya hanya menggunakan NPSN/NSM saja.

Aakun KSM 2019 juga digunakan untuk mencetak Kartu Peserta. Karena itu, setiap setiap sekolah/madrasah yang akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah 2019 wajib memiliki dan mendaftar akun KSM 2019.

Dalam pendaftaran akun KSM Kemenag ini, masih sama seperti dulu, namun ada beberapa hal saja yang membedakannya. Tanpa pikir panjang, silahkan ikuti langkah-langkah Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru dibawah ini.

Langkah-langkah untuk melakukan registrasi akun Kompetisi Sains Madrasah 2019 adalah sebagai berikut:


  1. Buka Official Website Kompetisi Sains Madrasah 2019 yang beralamat di https://ksm.kemenag.go.id/
  2. Klik tombol "Buat Akun"
  3. Terbuka form pendaftaran
  4. Ketikkan NPSN atau NSM marasah/sekolah
  5. Klik tombol "Cek Data"
  6. Jika NPSN/NSM benar maka pada kolom Nama Madrasah/Sekolah akan tersisi otomatis
  7. Pilih Jenjang Madrasah/Seklolah
  8. Ketikkan nomor telpon madrasah/sekolah
  9. Ketikkakn email madrasah/sekolah
  10. Klik tombol "Next"
  11. Isikan Password yang diinginkan
  12. Ulangi lagi mengisikan password pada kolom selanjutnya
  13. Klik "Next"
  14. Lengkapi data alamat sekolah/madrasah yang meliputi provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa
  15. Jika sudah, klik "Lakukan Pendaftaran"
  16. Jika registrasi akun KSM berhasil, maka akan terbuka dasbor KSM 2019
Semoga artikel kami ini tentang Cara Cepat Daftar Akun KSM Kemenag Terbaru dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar