-->

Surat Pemberitahuan Aplikasi Feeder EMIS (AFE) dan Aplikasi EMIS Dashboard

Surat Pemberitahuan Aplikasi Feeder EMIS (AFE) dan Aplikasi EMIS DashboardBanyaknya kendala yang dihadapi oleh para pejuang data dalam melakukan updating data EMIS online maka pusat memberikan sebuah solusi dengan memberikan kemudahan yang rencananya akan di rilis semester genap nanti adapun surat edarannya dengan Nomor: B 4319.1/DJ.I/Set.I/OT.01.3/12/2019 Tentang: Surat Pemberitahuan Aplikasi Feeder EMIS (AFE) dan Aplikasi EMIS Dashboard.

Surat ini ditujukan untuk Direktur KSKK Madrasah, Direktur GTK Madrasah, dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Se-Indonesia. Dalam surat pemberitahuan ini dijelaskan, yang bunyi seperti ini:

Dalam rangka mendukung pelaksanaan pendataan EMIS Pendidikan Madrasah Seester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020, dengan ini kami beritahukan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Untuk memudahkan akses lembaga madrash dalam melakukan updating data EMIS, saat ini sedang disiapkan aplikasi pendataan EMIS berbasis offline, yang akan diberi nama Aplikasi Feeder EMIS (AFE).
  2. AFE adalah model pendataan yang dapat dilakukan secara offline dengan mekanisme sinkronisasi data dari dan ke server EMIS Pusat dan merupakan penyempurnaan dari aplikasi EMIS Desktop versi sebelumnya.
  3. AFE dapat di unduh di: http://emispendis.kemenag.go.id/dashboard/?content=aplikasi
  4. AFE akan segera diujicobakan dan direncanakan akan mulai diimplementasikan pada pendataan EMIS semester mendatang.
  5. Pendataan EMIS Semester Genap TP 2019/2020 direncanakan akan mulai pada bulan Februari 2020.
  6. Progres pendataan EMIS dan hasil pendataan periode sebelumnya dapat dibuka melalui Aplikasi EMIS Dashboard yang dapat diakses pada laman http://emispendis.kemenag.go.id/dashboard/index.php

Seperti itu bunyi dari Surat Pemberitahuan. Agar lebih jelas, anda bisa liha pada file Surat Edaran dibawah ini:

Surat Pemberitahuan Aplikasi Feeder EMIS (AFE) dan Aplikasi EMIS Dashboard

Semoga artikel kami ini tentang Cara Download Aplikasi EMIS FEEDER  dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter