-->

Contoh SK Operator E-Learning Madrasah - Format Microsoft Word

SK Pengangkatan Operator E-Learning Madrasah menjadi salah satu syarat agar kita bisa mendownload dan mengkases aplikasi E-Learning Madrasah. Nantinya SK Pengangkatan Operator E-Learning Madrasah ini di unggah di web https://elearning.kemenag.go.id/. Setelah berhasi di unggah, tunggu sampai K Pengangkatan Operator E-Learning Madrasah disetujui oleh admin pusat. Seperti yang telah kami jelaskan di postingan kami sebelumnya mengenai E-Learning Madrasah.

Contoh SK Operator E-Learning Madrasah - Format Microsoft Word

E-Learning Madrasah sendiri merupakan aplikasi kegiatan belajar mengajar yang di sediakan oleh Kementerian Agama secara gratis, untuk memudahkan guru dan siswa dalam melaksanakan KBM secara online. Dengan e-learning, madrasah dapat menyelenggarakan kelas online, perencanaan, pelaksanaan, dan penilaian pembelajaran, ujian berbasis komputer (CBT), hingga forum komunikasi baik antara guru dan siswa dalam satu madrasah maupun sesama guru se-Indonesia.


Unduh aplikasi E-Learning Madrasah secara gratis di link berikut ini https://elearning.kemenag.go.id/madrasah. Namun seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, bahwa ketika kita ingin mendownload aplikasi e-learning, kita harus melakukan uploading SK Pengangkatan Operator E-Learning.

Tenang bagi teman-teman yang belum memiliki contoh SK-nya, kami akan menyediakannya, agar teman-teman operator madrasah bisa mengeditnya sendiri dari rumah atau sekolah.

Berikut Contoh SK Operator E-Learning Madrasah


Contoh SK Operator E-Learning Madrasah ada dua macam, tapi anda bisa menggunakan yang mana saja, karena inti dari SK ini sama-sama saja. Silahkan bebas kalian pilih, sesuaikan dengan keinginan anda.

SK Operator E-Learning Madrasah kami sediakan dalam format Microsoft Word, agar bisa di edit lagi oleh teman-teman operator madrasah semuanya.

Lanjut saja silahkan unduh SK Operator E-Learning disini : UNDUH

Silahkan download dan edit SK-nya, kemudian login di akun https://elearning.kemenag.go.id/ dengan menggunakan NSM sebagai username dan passwordnya. Jika ada kekurang mohon maaf. Bantu Share di Media sosial anda yah...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter