Cara Login EMIS Madrasah 4.0

Cara Login EMIS 4.0 - Info Madrasah

Cara Login EMIS Madrasah 4.0 - Secara resmi Emis Madrasah 4.0 telah dibuka pada tanggal 10 Mei. Dengan begitu aplikasi emis yang lainnya, Emis lama dan Emis Feeder juga ditutup aksesnya. Selama 3 hari kemarin, proses migrasi database emis lama ke EMIS 4.0 dilakukan, dengan menggunakan database cut off emis pada tanggal 26 maret.

Dengan launchingnya EMIS 4.0 ini, tentu ada bebera yang harus kita pelajari lagi. Bisa kita ibaratkan Emis madrasah versi 4.0 ini adalah mainan baru bagi para Operator Madrasah. Tentunya ada bebera hal baru dan wajib kita ketahui. Contoh mudahnya yaitu Cara Login EMIS madrasah 4.0. Bisa dikatakan mudah, namun kami yakin diluar sana banyak operator madrasah yang baru dan awam. Untuk itu kami akan membuatkan tutorial Cara Login EMIS Madrasah 4.0.

Tutorial Cara Login EMIS Madrasah 4.0

Caranya sangat mudah sekali, namun tidak ada salahnya mendokumentasikannya lewat tulisan. Agar operator madrasah disana yang baru atau awam bisa mempalajarinya dengan mudah, melalui tutorial yang kami buat ini.

Langsung saja tanpa pikir panjang. Berikut Cara Login EMIS 4.0:

  1. Pertama, Buka browser yang biasa anda gunakan, bebas asal terkoneksi ke internet pastinya. Contoh: Chroem atau Mozilla.
  2. Selanjutnya, setelah membuka browser, ketikkan atau masuk ke url/link Emis 4.0: https://emis.kemenag.go.id/login
  3. Silahkan masukkan Email dan Password yang telah dibuat sebelumnya.
  4. Lalu cek kotak "Saya Bukan Robot" agar tombol Login aktif
  5. Setelah tercentang, silahkan klik Login
  6. tunggu beberapa saat, maka anda akan diarahkan ke Dashboard Akun Emis 4.0
  7. Selesai. Bagaimana mudah bukan?

Video Tutorial Cara Login EMIS Madrasah 4.0

Kami juga menambahkan tutorialnya dalam versi video. Jangan lupa untuk klik Like, Share, dan Subscribe!

Itulah informasi penting mengenai Cara Login EMIS 4.0. Kami berharap informasi ini bermanfaat dan dapat disebarkan ke seluruh madrasah.

Semoga artikel kami tentang Cara Login EMIS Madrasah 4.0 bisa memberkan manfaat dan wawasan anda semuanya.

Jika dirasa postingan kami ini bermanfaat, silahkan untuk Share ke medsos atau grup WA madrasah. Agar bisa memberikan solusi bagi para operator madrasah di luar sana.

Salam Info Madrasah.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter