aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Soal Ujian Nasional MTs/SMP Tahun 2016

Soal Ujian Nasional MA (Madrasah Aliyah) / SMA (Sekolah Menengah Atas) 2015/2016

Soal Ujian Nasional MTs/SMP Tahun 2016 - Ujian Nasional Tahun 2016 untuk jenjang MTs atau SMP tinggal hanya menghitung bulan. Ujian Nasional (UN) SMP/MTs dan SMPLB tahun 2016 akan digelar sekitar minggu ketiga bulan April 2016 sd. selesai selama 4 (empat) hari. Pelaksanaannya adalah pasca UN SMA/MA dan UN SMK/MAK yang dijadwalkan mulai tanggal 04 April s.d. 07 April 2016.

Untuk membantu para peserta Ujian Nasional tingkat SMP/MTs sederajat kami sampaikan latihan soal UN SMP/MTs yang sudah kami update dan bisa di download secara gratis!

Tanpa pikir panjang, silahkan anda bisa mendownload soal latihan Ujian Nasional MTs/SMP Tahun 2016 di bawah ini :

Bahasa Indonesia

Bahasa Inggris

Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

Matematika


Silahkan download oleh anda, jika anda seorang siswa silahkan pelajari, karena soal tersebut terdapat pembahasannya masing-masing. Dan jikan anda seorang guru, silahkan untuk di sampaikan kepada siswa-siswi anda sekalian.

Baca Juga :

Itulah informasi mengenai Ujian Nasional 2016. Semoga artikel kami ini tentang Soal Ujian Nasional MTs/SMP Tahun 2016 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

 


Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

CARA UNDUH FILE :
1. Klik link.
2. Kemudian Tunggu 5 detik.
3. Lalu Klik "LEWATI"
4. Maka anda dapat mengunduh File.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar