aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Juknis TPG 2017 Kemenag (Update)

Juknis TPG 2017 Kemenag 

Juknis TPG 2017 Kemenag (Update) - Juknis inilah yang membuat Simpatika harus me-reset seluruh verval yang telah masuk. Tapi ini sebagai pengembangan dari Juknis TPG Kemenag Sebelumnya.

Akhirnya yang ditunggu - tunggu telah tiba, Juknis TPG 2017 Kemenag yang menjadi acuan pencairan Tunjangan Profesi dan acuan pengerjaan SIMPATIKA akhirnya terbit juga. Beberapa hari belakangan ini, masalah penundaan pencairan ini sedang manjadi topik hangat di kalangan Kementerian Agama khususnya lingkungan Madrasah. Juknis TPG 2017 Kemenag seakan menguji kesabaran guru yang telah di sertifikasi dan Operator Madrasah dalam pemberkasan pencairan tunjangan hingga pemutakhiran data SIMPATIKA.

Dengan terbitnya Juknis TPG 2017 Kemenag yang berperan sebagai dasar regulasi TPG 2017 ini tentu saja menimbulkan dampak besar terhadap SKMT dan SKBK yang terlanjur sudah selesai diproses. Sehingga pihak Kemenag melalui akun SIMPATIKA mengeluarkan himbauan agar SKMT dan SKBK yang telah di verval kiranya segera di batalkan kembali.

Berikut kutipan isi himbauan tersebut : 

PEMUTAKHIRAN SIMPATIKA UNTUK TPG 2017 
Assalammualaikum Wr. Wb. 
Salam Sejahtera, Kepada Pengguna Kemenag Yth, 
Sehubungan dengan diterbitkannya Juknis TPG 2017 maka Layanan SIMPATIKA akan disesuaikan dengan aturan dan regulasi baru sesuai Juknis TPG 2017 tersebut. 
Proses pemutakhiran SIMPATIKA dijadwalkan pada Hari Selasa tanggal 4 April 2017 mulai pk. 18.00 WIB hingga Hari Minggu tanggal 9 April 2017. 
Selama proses pemutakhiran berlangsung proses transaksi S25, SKMT dan SKBK akan ditutup sementara waktu. Kami himbau kepada pengguna SIMPATIKA khususnya para Guru dan Pengawas, selama masa pemutakhiran ini untuk mempelajari lebih lengkap Juknis TPG 2017 sebagai dasar pengelolaan TPG Kemenag yang tersistem melalui SIMPATIKA selama periode 2017 ini. 
Demikian yang dapat kami sampaikan. 
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. 
Wassalamualaikum wr.wb, 
Hormat kami, 
Admin Pusat

Bagi anda yang berminat memiliki Juknis TPG 2017 Kemenag, bisa di ambil pada tautan di bawah ini :

AMBIL JUKNIS TPG 2017


Semoga artikel kami ini tentang Juknis TPG 2017 Kemenag (Update) dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar