aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Download Aplikasi SIBOS PINTAR Terbaru



Download Aplikasi SIBOS PINTAR Terbaru - Aplikasi SIBOS PINTAR mulai bisa dioperasikan lagi, setelah beberapa hari dibengkel oleh tim. Lantas apa saja yang baru dari Aplikasi SIBOS PINTAR ini setelah dibengkel selama kurang lebih seminggu.

Sebenarnya yang diupdate itu tampilan depan dan dengan beberapa perintah-perintah dialog box yang akan muncul. Untuk server mimin kurang tahu, apakah diperbaharui atau justru memakai server yang kemaren-kemaren, namun dengan user yang dikurangi setiap harinya.


Ini mimin menemukan dua hal baru dari Update-tan SIBOS PINTAR ini, tapi mungkin masih banyak yang lainnya sepertinya.

1. Tampilan Awal yang Baru

Hal pertama yang baru dari Aplikasi SIBOS PINTAR ini adalah tampilan login yang baru, sedikit dengan tambahan menu Provinsi. Jadi jika kita ingin log in di aplikasi SIBOS PINTAR yang baru, caranya:

  • Terlebih dahulu Instal yah Aplikasi SIBOS PINTAR (Versi tanggal 21/09/2018) 
  • Silahkan buka aplikasinya jika sudah di dwonload.
  • Sebelum login, pilih dulu wilayah Provinsi madrasah anda, Contoh : Jawa Barat. Klik pada menu Provinsi dan cari Provinsi Jawa Barat.
  • Lalu, login seperti biasa masukkan UserID : NSM Madrasah dan Password : User12345.


2. Dialog box "Server Provinsi anda Penuh, Coba giliran Berikutnya"

Nah, hal kedua yaitu adanya dialog box yang muncul ketika server Provinsi yang kita login atau masuki dalam keadaan penuh. Solusinya bagaimana? Kita harus mencari waktu, dimana server Provinsi yang kita gunakan tidak banyak yang menggunakan atau login.

Oh iya, jika anda belum punya Aplikasi SIBOS PINTAR versi terbaru (Update Tanggal 21/09/2018), silahkan download saja ditautan di bawah ini:


Hanya itu yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Semoga artikel kami ini tentang Download Aplikasi SIBOS PINTAR Terbaru dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

1 komentar