aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Jadwal dan Aplikasi SIBOS PINTAR (UPDATE)


Jadwal dan Aplikasi SIBOS PINTAR (UPDATE) - Aplikasi SIBOS PINTAR memang tak henti hentinya update, entah kapan beres updatenya. Dalah edaran dijelaskan bahwa entri data siswa sampai tanggal 25 September, tapi nyatanya aplikasinya masih ada bug.

Dari beberapa kali update, belum pernah memberikan angin segar kepada para operator madrasah. Yang terjadi hanyalah eror...eror... dan erorr.... Mungkin disini kesabaran para operator madrasah.

Sempat dibengkel aplikasi SIBOS PINTAR yang memberikan operator madrasah istirahat sejenak. Pada tanggal 21, rilis update terbaru aplikasi SIBOS PINTAR ini. Namun, lagi dan lagi... Aplikasi ini masih memiliki beberapa kendala. Selang beberapa hari aplikasi SIBOS PINTAR ini pun, meminta kita untuk update versi terbaru, padahal baru saja di update, dan link update aplikasinya pun error.

Nah, tepat pada tanggal 24 September 2018, mimin mendapatkan versi yang baru lagi dari Grup Facebook. Jika rekan-rekan operator madrasah belum mempunyai versi tanggal 24/09/2018, bisa di download pada link di bawah ini:


Apa yang terbaru dari aplikasi versi tanggal 24/09/2018 ini???


Yang terbaru dari aplikasi ini yaitu adanya penjadwalan ke setiap jenjang. Seperti yang sudah mimin perkirakan sebelumnya. Mungkin ini untuk meminimalisir penggunaan server. Harusnya dengan penjadwalan seperti ini, bisa lebih lancar dan server bisa menampungnya. KITA BERDO'A SAJA !

Untuk jadwalnya, lihat gambar di bawah ini ya !


Hanya itu yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Semoga artikel kami ini tentang Jadwal dan Aplikasi SIBOS PINTAR (UPDATE) dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar