aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Download Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manual SIBOS PINTAR

sibos pintar, aplikasi sibos pintar, tutorial sibos pintar,

Download Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manual SIBOS PINTAR - Sesuai dengan Surat Edaran yang telah di Edarkan pada tanggal 5 September 2018 dengan nomor surat 1309/Dj.i.i/Dt.I.I.4/HM.01/09/2018, mengenai hal : Pemutakhiran Data Peserta Didik Madrasah melalui Aplikasi SIBOS PINTAR. Maka kami akan memberikan paket lengkap Aplikasi SIBOS PINTAR ini dengan berisi Instaler Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manualnya.

Namun sebelumnya kami akan mengingatkan lagi tujuan adanya aplikasi SIBOS PINTAR ini. 

Adapun tujuan pengembangan Aplikasi SIBOS PINTAR tersebut adalah :
  1. Melakukan pendataan peserta didik madrasah secara tepat dan akurat sebagai basis perencanaan anggaran dan kuota BOS Per Madrasah;
  2. Mengintegrasikan data peserta didik madrasah secara online dengan data kependudukan keluarga miskin dan keluarga prasejahtera di Kementerian Sosial sebagai basis pemadanan data dalam rangka penyaluran bantuan PIP untuk Siswa Madrasah;
  3. Merekapitulasi data pada tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, sampai tingkat kecamatan tentang statistik dan demografi peserta didik.
Untuk surat edaran lengkapnya, bisa anda baca di postingan kami sebelumnya Baca Juga: Aplikasi SIBOS PINTAR.

Tanpa pikir panjang lagi, silahkan kepada Operator Madrasah semuanya agar dapat bisa mendownloadnya ditautan di bawah ini:


Hanya itu yang dapat kami sampaikan, kurang dan lebihnya kami mohon maaf.

Semoga artikel kami ini tentang Download Aplikasi SIBOS PINTAR, Tutorial Vidio, dan Buku Manual SIBOS PINTAR dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

1 komentar