aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

INFO TERBARU: Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Dibuka

  INFO TERBARU: Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Dibuka - Sempat beberapa pekan Kementerian Agama Republik Indonesia menunda perihan PPPK. Karena alasan beberapa hal perlu diperhatikan. Kini proses pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahap I kembali dilanjutkan. Tenaga eks honorer K-II guru dan dosen yang sudah mendaftar pada seleksi tahap I agar segera mengirim berkas untuk proses seleksi administrasi.    Seperti yang telah kami kutip dari kemenag.go.id (07/03/2019), diterangkan oleh Sekjen Kemenag M Nur Kholis Setiawan di Jakarta, "Pelamar yang sudah mendaftar dan memiliki bukti pendaftaran/kartu akun SSP3K agar segera mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja,"    “Pengiriman berkas mulai 8 sampai 28 Maret 2019 sebagai bahan seleksi administrasi untuk selanjutnya dilakukan proses verifikasi menggunakan aplikasi SSP3K BKN,” lanjutnya.    Baca Juga: Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019   Seleksi PPPK Kementerian Agama tahap I dibuka pada pertengahan Februari 2019. Seleksi ini diikuti oleh tenaga eks honorer guru dan dosen.     Menurut M Nur Kholis Setiawan, Kemenag telah mengusulkan 20.790 formasi, terdiri dari 20.719 guru dan 71 dosen. Mereka adalah eks tenaga hororer K II Kementerian Agama yang sudah terekam dalam database BKN dan sudah ikut ujian pada tanggal 3 November 2013.    "Hasil verifikasi administrasi akan diumumkan melalui aplikasi BKN. Bagi yang lulus seleksi administrasi, akan ikuti tahap selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi atau ujian," jelasnya.     “Seluruh proses pengadaan PPPK Kemenag tidak dipungut biaya alias gratis,” tandasnya.    Bagi rekan-rekan yang sudah mendaftar sebelumnya, silahkan untuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk Seleksi Administrasi PPPK, jika anda tidak mengetahui apa yang yang harus disiapkan, silahkan lihat pada postingan kami tentang Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019.    Semoga artikel kami ini tentang INFO TERBARU: Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Dibuka dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.    Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

INFO TERBARU: Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Dibuka - Sempat beberapa pekan Kementerian Agama Republik Indonesia menunda perihan PPPK. Karena alasan beberapa hal perlu diperhatikan. Kini proses pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama Tahap I kembali dilanjutkan. Tenaga eks honorer K-II guru dan dosen yang sudah mendaftar pada seleksi tahap I agar segera mengirim berkas untuk proses seleksi administrasi.

Seperti yang telah kami kutip dari kemenag.go.id (07/03/2019), diterangkan oleh Sekjen Kemenag M Nur Kholis Setiawan di Jakarta, "Pelamar yang sudah mendaftar dan memiliki bukti pendaftaran/kartu akun SSP3K agar segera mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke alamat masing-masing satuan kerja,"

Pengiriman berkas mulai 8 sampai 28 Maret 2019 sebagai bahan seleksi administrasi untuk selanjutnya dilakukan proses verifikasi menggunakan aplikasi SSP3K BKN,” lanjutnya.

Baca Juga: Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019

Seleksi PPPK Kementerian Agama tahap I dibuka pada pertengahan Februari 2019. Seleksi ini diikuti oleh tenaga eks honorer guru dan dosen. 

Menurut M Nur Kholis Setiawan, Kemenag telah mengusulkan 20.790 formasi, terdiri dari 20.719 guru dan 71 dosen. Mereka adalah eks tenaga hororer K II Kementerian Agama yang sudah terekam dalam database BKN dan sudah ikut ujian pada tanggal 3 November 2013.

"Hasil verifikasi administrasi akan diumumkan melalui aplikasi BKN. Bagi yang lulus seleksi administrasi, akan ikuti tahap selanjutnya, yaitu seleksi kompetensi atau ujian," jelasnya. 

Seluruh proses pengadaan PPPK Kemenag tidak dipungut biaya alias gratis,” tandasnya.

Bagi rekan-rekan yang sudah mendaftar sebelumnya, silahkan untuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan untuk Seleksi Administrasi PPPK, jika anda tidak mengetahui apa yang yang harus disiapkan, silahkan lihat pada postingan kami tentang Surat Edaran Seleksi Administrasi PPPK 2019.

Semoga artikel kami ini tentang INFO TERBARU: Seleksi Administrasi PPPK Kemenag Dibuka dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar