aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

Buku Kegiatan Ramadhan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru Format Microsoft Word

Buku Kegiatan Ramadhan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru Format Microsoft Word - Bulan Ramdhan telah tiba, waktunya untuk umat muslim di seluruh dunia untuk menunaikan Ibadah Puasa. Kami selaku admin Info Madrasah mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1940 H. Kita tahu, dibulan ramadhan ini, kegiatan belajar mengajar akan sedikit dikurangi waktunya, mengingat akan kelelahan para siswa yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, disamping itu, dibulan ramdhan juga, selain kegiatan sekolah, ada juga kegiatan-kegiatan lainnya yang siswa-siswi laksanakan, seperti pengajian, tarawih, kuliah subuh, dan lain sebagainya. Nah, untuk mengontrol kegiatan semua itu, kami anjurkan agar para siswa memegang Buku Kegiatan Ramadhan.    Buku Kegiatan Bulan Ramadhan Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru dilengkapi dengan Materi Tentang Puasa - Buku Ramadhan ini merupakan Buku Khusus yang harus dimiliki oleh setiap siswa atau peserta didik. Dan Buku Ramadhan ini merupakan buku yang harus diisi oeh setiap siswa atau peserta didik untuk memcatat semua kegiatan atau aktivitas yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan penuh. Di sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA buku Ramadhan ini diadakan untuk dilaksanakan di bawah bimbingan guru PAI dalam rangka memonitor, dan sebgai sarana pencatatan (laporan) kegiatan yang dilakukan oleh siswa/peserta didik di rumahnya atau d luar jam pelajaran sekolah selama bulan Ramadhan. Seperti kegiatan skalat berjamaah, shalat taraweh, pesantern kilat, tadarus, dan lain-lain. Semua kegiatan tersebut harus dicatat oleh semua peserta didik/siswa dan dikembalikan/diserahkan lagi setelah bualn Ramadhan selesai.

Buku Kegiatan Ramadhan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru Format Microsoft Word - Bulan Ramdhan telah tiba, waktunya untuk umat muslim di seluruh dunia untuk menunaikan Ibadah Puasa. Kami selaku admin Info Madrasah mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1940 H. Kita tahu, dibulan ramadhan ini, kegiatan belajar mengajar akan sedikit dikurangi waktunya, mengingat akan kelelahan para siswa yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, disamping itu, dibulan ramdhan juga, selain kegiatan sekolah, ada juga kegiatan-kegiatan lainnya yang siswa-siswi laksanakan, seperti pengajian, tarawih, kuliah subuh, dan lain sebagainya. Nah, untuk mengontrol kegiatan semua itu, kami anjurkan agar para siswa memegang Buku Kegiatan Ramadhan.

Buku Kegiatan Bulan Ramadhan Siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru dilengkapi dengan Materi Tentang Puasa - Buku Ramadhan ini merupakan Buku Khusus yang harus dimiliki oleh setiap siswa atau peserta didik. Dan Buku Ramadhan ini merupakan buku yang harus diisi oeh setiap siswa atau peserta didik untuk memcatat semua kegiatan atau aktivitas yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan penuh. Di sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA buku Ramadhan ini diadakan untuk dilaksanakan di bawah bimbingan guru PAI dalam rangka memonitor, dan sebgai sarana pencatatan (laporan) kegiatan yang dilakukan oleh siswa/peserta didik di rumahnya atau d luar jam pelajaran sekolah selama bulan Ramadhan. Seperti kegiatan skalat berjamaah, shalat taraweh, pesantern kilat, tadarus, dan lain-lain. Semua kegiatan tersebut harus dicatat oleh semua peserta didik/siswa dan dikembalikan/diserahkan lagi setelah bualn Ramadhan selesai.

Jika bapak dan ibu berminat untuk memberikan Buku Kegiatan Ramadhan kepada para siswanya, anda bisa mengunduhnya ditautan yang telah kami siapkan di bawah ini, filenya berformat word, jadi bapak dan ibu bisa menambahkan jika ada yang kurang. Langsung saja unduh Buku Kegiatan Ramadhannya.


Semoga artikel kami ini tentang Buku Kegiatan Ramadhan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru Format Microsoft Word dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar