Cara Ajuan Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS Terbaru - Tidak Memenuhi Minimal 6 Jam tatap muka di Satminkal

Cara Ajuan Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS Terbaru - Tidak Memenuhi Minimal 6 Jam tatap muka di Satminkal - Ajuan untuk Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS telah dibuka kembali di bulan ini. Untuk Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS ini hanya dapat di ajukan oleh guru yang memenuhi syarat-syarat yang telah di jelaskan dalam Juknisnya. Jika belum punya Juknis Insentif bisa di buka link berikut ini : Download Juknis Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS 2020 

Nah, pada Ajuan Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS sekarang ini ada beberapa perubahan prosedur yang harus di lakukan oleh para PTK agar memenuhi syarat untuk melakukan ajuan Insentif. Karena kami lihat banyak sekali PTK yang merasa kebingungan akan salah satu syarat ajuan insentif, pada Minimal 6 Jam tatap muka di Satminkal, jadi tidak memenuhi syarat padahal JTM di Satminkal sudah lebih. atau bisa di lihat seperti di gambar berikut:

Ini adalah PTK yang Minimal 6 Jam tatap muka di Satminkal tidak memenuhi
Jika ajuan anda seperti di atas, anda tak perlu khawatir. Ternyata memang ada prosedur baru yang harus dilakukan agar syarat tersebut bisa terpenuhi, yaitu dengan mengajukan SKMT dan SKBK di Simpatika. Untuk cara mengajukan SKMT dan SKBK, seperti bisa yang dilakukan untuk guru yang Sertifikasi, tapi jika anda belum tahu caranya bisa di lihat pada postingan kami berikut ini: Cara Mengajukan SKMT Oleh Guru Madrasah Dan Prosedur Untuk Memperoleh SKBK.

Ajuan SKMT dan SKBK di login PTK 

Nantinya jika sudah selesai mengajukan SKMT dan SKBK, maka otomatis fitur  Ajuan Tunjangan Insentif Guru Bukan PNS akan muncul, seperti di gambar berikut ini:


Setelah fitur ajuan insentif muncul, maka silahkan lakukan ajuan dengan mengisi data diri dan rekening. Untuk caranya bisa lihat di postingan ini: Cara Ajuan Tunjangan Insentif GBPNS di SIMPATIKA. Setelah berhasil nantinya kita diharuskan mencetak S39a.

Semoga informasi memberikan manfaat bagi anda semuanya. Jangan lupa jika artikel ini bergua, kami sarankan untuk membagikannya ke Grup Facebook atau Grup Whatsapp Madrasah. Terima kasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter