aZnGO7CmWNAcFEEPGLxW9JB0TB6rvGl7wfQ0IjDB

SIMPATIKA : RILIS FITUR 8 AGUSTUS 2016

 SIMPATIKA : RILIS FITUR 8 AGUSTUS 2016 -Menindak lanjuti kabar terbaru dari SIMPATIKA Pusat mengenai Rilis Fitur terbaru Simpatika pada tanggal 8 Agustus 2016 kemarin.     Untuk lebih lanjutnya silahkan baca ulasan berikut ini :         Assalammualaikum wr.wb.      Kepada pengguna yth.      Sesuai jadwal hari ini telah dirilis fitur-fitur berikut:          Ajuan ijin belajar bagi para guru yang belum S1/D4.         Konfirmasi kesesuaian nama mapel sertifikasi dengan kode mapel (bagi guru yang telah verval NRG permanen). Dan Verval NRG ulang bagi guru yang terdeteksi nomor peserta tidak valid (14 digit numerik).         Verval sertifikasi kedua, ketiga, dst.

SIMPATIKA : RILIS FITUR 8 AGUSTUS 2016 -Menindak lanjuti kabar terbaru dari SIMPATIKA Pusat mengenai Rilis Fitur terbaru Simpatika pada tanggal 8 Agustus 2016 kemarin.

Untuk lebih lanjutnya silahkan baca ulasan berikut ini :


Assalammualaikum wr.wb.

Kepada pengguna yth.

Sesuai jadwal hari ini telah dirilis fitur-fitur berikut:

  1. Ajuan ijin belajar bagi para guru yang belum S1/D4.
  2. Konfirmasi kesesuaian nama mapel sertifikasi dengan kode mapel (bagi guru yang telah verval NRG permanen). Dan Verval NRG ulang bagi guru yang terdeteksi nomor peserta tidak valid (14 digit numerik).
  3. Verval sertifikasi kedua, ketiga, dst.
  4. Penambahan 4 JTM bagi madrasah yang menggunakan KTSP.
  5. Isian jadwal mengajar oleh Guru PAI berbasis kelas/rombel.
  6. Cetak SKBK bagi guru satminkal madrasah negeri oleh akun Kepala Madrasah Negeri tempat satminkalnya. Untuk guru satminkal madrasah swasta, cetak SKBK oleh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota setempat.Khusus cetak S25 ditunda rilisnya karena masih ada proses update perhitungan rasio guru:siswa dan rasio kelas:siswa.

Bilamana ada kendala, silakan untuk menyampaikan di kanal FB ini atau kontak online ke siap support.

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Wassalam,
Admin Pusat

 Sumber : https://www.facebook.com/layanan.simpatika/?fref=ts

Semoga artikel kami ini tentang SIMPATIKA : RILIS FITUR 8 AGUSTUS 2016 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar