Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017

 Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017

Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017 - Tahun Ajaran Baru 2016/2017 sebentar lagi akan dimulai. Seperti biasa agenda tahunan bagi seluruh madrasah di seluruh Indonesia yaitu melakukan pemutakhiran data madrasah atau biasa kita sebut EMIS. 

Pemuthakhiran data tersebut meluputi :

  • Data Lembaga
  • Data Personal
  • Data Siswa
  • Data Lulusan

Jadi semanya terdiri dari 4 Form EMIS, yang harus kita isi lalu kita Upload ke EMIS Online 2016/2017.

Sehubungan dengan dimulainya proses belajar mengajar pada semester ganjil tahun pelajaran 2016/2017, dengan ini kami informasikan bhwa Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama R.I, kembali akan melakukan pemutakhiran dara pendidikan Islam semester ganjil TP 2016/2017 melalui system pendataan EMIS.

Setelah anda membacanya, silahkan anda untuk mengambil Format Form Pendataan EMIS Semester ganjil TP 2016/2017 (Lengkap dari RA, MI, MTs, dan MA). Untuk mengambilnya silahkan lihat link di bawah ini :


Ingat Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan !!! Kerjakan Pemutakhiran data EMIS ini sesegera mungkin, karena ada Jadwal Penguploadan EMIS online secara terjadwal, dan jangan sampai tertinggal.

Semoga artikel kami ini tentang Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017 dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.
Baca juga :

Share this article :
+
2 Komentar untuk "Format Form Pendataan EMIS (LENGKAP) RA, MI, MTs, MA, Semester Ganjil 2016/2017"

Mohon infonya di File Lembaga Kenapa TIDAK BISA diketik nama Kepala Madrasah dan Akreditasi madrasah karena di Protect. mkasih

Untuk Sementara isi dulu Form yang lainnya pak.
Kita tunggu update Form Lembaga dari Kanwil Pusat. :)