Daftar Kandidat Peserta PPG 2020 Kemenag Sebanyak 24.610 Peserta

Daftar Kandidat Peserta PPG 2020 Kemenag Sebanyak 24.610 Peserta

Daftar Kandidat Peserta PPG 2020 Kemenag Sebanyak 24.610 Peserta - Setelah beberapa waktu menunggu kepastian, kabar mengenai PPG bagi guru madrasah akhirnya mulai terbit juga, salah satunya yang baru saja kami posting beberapa hari sebelumnya, Baca: Pelaksanaan PPG dalam Jabatan Tahun 2021. Dengan adanya surat edaran mengenai Pelaksanaan PPG Daljab Tahun 2021 ini, tentu memberikan angin segar bagi guru-guru madrasah yang telah lolos prestes sebelumnya.

Prestes sendiri diadakan pada aplikasi Simpatika pada tahun 2019 lalu. Dimana untuk sekarang ini, guru madrasah yang ingin mengikuti harus Lulus dulu dalam pretes yang diadakan pihak Kemenag dengan melalui Simpatika. Untuk mengingatkan cara Daftar PPG di Simpatika, anda bisa baca dipostingan kami yang ini, Baca: [SIMPATIKA] Cara Registrasi PPG Guru Madrasah.

Calon Peserta PPG Daljab Tahun Ini

Oke, kita bahas lagi pada pembahasan inti dalam postingan kali ini yaitu tentang Daftar Kandidat Peserta PPG 2020 Kemenag Sebanyak 24.610 Peserta. Kami mendapatkan file list daftar peserta yang menjadi kandidat peserta PPG Daljab tahun ini, jumlahnya sekitar 24.610 orang peserta. Semua list daftar peserta ini kebanyakan adalah guru-guru madrasah yang Lulus Pretes beberapa tahun lalu, Namun belum memenuhi Kuota.

Bagi bapak ibu guru madrasah semuanya, khususnya yang telah Lulus Belum Termasuk Kuota dalam Pretes pada tahun lalu, ini merupakan kabar yang baik, karena otomatis masuk dalam list Daftar Kandidat Peserta PPG. Daftar Kandidat terdapat bapak/ibu guru yang mengajar diberbagai jenjang dari RA, MI, MTs dan MA yang meliputi guru Mata Pelajaran Umum/Agama dan Guru Kelas.

Unduh dan Baca Daftar Kandidat Peserta PPG 2020 Kemenag

Untuk mengetahui apakah anda termasuk Kandidat Peserta PPG atau bukan, bisa lihat langsung pada file yang akan kami bagikan berikut. File tersebut berisi longlist kandidat peserta PPG 2020.

Silahkan Baca dan Unduh pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

Itulah informasi penting mengenai Kandidat Peserta PPG Kemenag. Kami berharap informasi ini bermanfaat dan dapat disebarkan ke seluruh madrasah.

Semoga artikel kami tentang Daftar Kandidat Peserta PPG 2020 Kemenag Sebanyak 24.610 Peserta bisa memberkan manfaat dan wawasan anda semuanya.

Jika dirasa postingan kami ini bermanfaat, silahkan untuk Share ke medsos atau grup WA madrasah. Agar bisa memberikan solusi bagi para operator madrasah di luar sana.

Salam Info Madrasah.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter