Tutorial Pengajuan SARPRAS di http://sarprasmadrasah.kemenag.go.id/sarpras/

 

Tutorial Pengajuan SARPRAS di http://sarprasmadrasah.kemenag.go.id/sarpras/ - Baru baru ini Direktorat Jendral Pendidikan Islam - Kementrian Agama Republik Indonesia telah melaunching sebuah website yang khusus digunakan untuk pengajuan berbagai bantuan bagi setiap madrasah di seluruh Indonesia dan semua jenjang dari MI, MTs, dan MA.

Website ini bisa dikatakan sebagai salah satu alat bagi madrasah untuk mengajukan Propsal secara Online dan tidak perlu ribet lagi mengirim proposal langsung ke pusat, cukup dengan mengupload proposalnya secara online dan akan di verifikasi lebih lanjut oleh admin pusat. Beberapa hal yang bisa diajukan proposalnya dalam website ini antara lain yaitu:
  • Meubelair
  • Rehab
  • Inklusi
  • Peningkatan Sarana
  • RKB
Nah, bagi madrasah yang berminat, silahkan coba saja kirimkan proposal kalian di http://sarprasmadrasah.kemenag.go.id/sarpras/ , Jangan lupa untuk memasukkan Username dan Passwordnya masing masing yah.

Jika ada yang masih belum mengerti, anda bisa langsung download Tutorial Pengajuan Sarpras secara lengkap di tautan di bawah ini:


Semoga artikel kami ini tentang Tutorial Pengajuan SARPRAS di http://sarprasmadrasah.kemenag.go.id/sarpras/ dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Sekian dulu dari kami, kurang dan lebihnya mohon maaf. Jangan lupa untuk ikuti kami terus LIKE di Fans Page Facebook kami, berikan komentar kalian jika ini membantu dan Share jika informasi ini penting dan berguna bagi orang banyak. Terimakasih.

Baca juga :
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Tutorial Pengajuan SARPRAS di http://sarprasmadrasah.kemenag.go.id/sarpras/"